Alberto Puig Inginkan Honda Bisa Hantar Rookie Podium Seperti Ducati

BeritaBalap.com-Bos Tim Repsol Honda mengakui bahwa Ducati mampu membuat banyak pembalapnya meraih podium. Bahkan untuk seorang rookie atau pendatang baru sekalipun. Demikian spesialnya.

BACA (JUGA) : Oliveira Curhat Pernah Dijanjikan Kontrak Berlanjut Tapi KTM Ingkar, Padahal Satu-Satunya Yang Podium Juara

Ini yang sudah dilakukan Dall’Igna sebagai general manager Ducati Corse buat Jorge Martin, Enea Bastianini dan Marco Bezzecchi. Jadi tidak hanya fokus pada satu pembalap seperti Marc Marquez di Honda ataupun boleh disebut Fabio Quartararo di Yamaha.

koizumi

Nah, kondisi demikian yang ingin diusahakan Honda kedepannya. Bahwa RC213V dapat pula lebih mudah dikendarai sehingga mampu meraih podium untuk pendamping Marc Marquez ataupun dari tim LCR Honda.

BACA (JUGA) : Terungkap Nilai Kontrak 2023 Aleix Espargaro Yang Fantastis Selama Di Aprilia

Sebagai gambaran saja, pendamping Marc Marquez yang kerap podium, hanya datang dari nama Dani Pedrosa. Pol Espargaro saja baru 1 kali saja tahun 2022 ini (Losail Qatar). Musim 2021 lalu justru nihil. Tidak ada podium. Ini pekerjaan serius yang ingin diwujudkan Alberto Puig.

“Meskipun kita tahu masalahnya, butuh beberapa waktu sebelum kita bisa menyelesaikannya. Ini fakta, ini kenyataan. Sulit untuk menemukan solusi, kita hanya harus terus berusaha, “tegas Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda yang dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Livio Suppo Marah ! Jawab Tuduhan Manajernya Joan Mir Soal Suzuki Tidak Seperti Keluarga Lagi

“Faktanya bahwa untuk waktu yang lama tidak ada yang bisa mengendarai Ducati dengan cepat kecuali Casey Stoner. Gigi Dall’Igna memastikan rookie seperti Jorge Martin, Bastianini dan Bezzecchi bisa naik podium bersama Desmosedici. Tapi mereka masih harus memenangkan kejuaraan, “tambah Alberto Puig. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like