Kendala Table Top, Tommy Masih Raih 2 Piala Di Kejurda Road Race IMI Jabar !!

BeritaBalap.com – Tommy Salim turun langsung di gelaran Kejurda Road race IMI Jabar yang dilangsungkan di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya minggu kemarin (22/5), meski terkendala table top tapi Tommy berhasil bawa pulang 3 piala di kelas Supermoto.

Tommy sendiri yang turun di 3 kelas supermoto, yaitu FFA 450, FFA 250 dan Trail 250 memang sudah menjadi balap yang selalu diikuti Tommy akhir-akhir ini. Tergabung dalam tim 76 Rider, Tommy mengaku terkendala table top yang terbilang baru di sirkuit Bukit Peusar.

“Supermoto itu kendalanya di table top, kalau tidak terbiasa ada rasa khawatir yang sangat besar. Terlebih table top Bukit Peusar baru dan aspal,” bilang Tommy.

koizumi

Maklum, selama ini Tommy sendiri terbiasa menggunakan table top kayu bikinan Djarum 76 yang menghelat event supermoto.

BACA (JUGA) : Ramadhan Ala Tommy Dan Gerry Salim, Minimal 45 km !!

Tommy Terkendala Table Top Supermoto

Mengawali start dari posisi grid terdepan, Tommy sendiri yang sudah sering berlatih supermoto terbilang sudah persiapkan segala sesuatunya terlebih untuk motor yang sudah benar-benar fit.

“Kalau motor sudah fit, hanya saja saat melewati table top saya sedikit ragu dan khawatir. tapi perlahan bakal saya pelajari kok, supaya kedepannya bisa tampil maksimal,” ungkap kakak dari Gerry Salim ini.

Meski terkendala table top, Tommy masih berhasil membawa 3 piala dan 2 podium di kelas FFA 450 di posisi 3 dan Trail 250 di posisi ke 2 dengan full senyum.

“Terima kasih untuk para sponsor dan tim serta mekanik, balap pertama supermoto dengan kondisi table top yang belum terbiasa masih bisa membawa pulang podium. Semoga di event selanjutnya bisa tampil lebih baik lagi,” harap Tommy yang baru saja melangsungkan lamaran. CHR

Facebook Comments

You May Also Like