Kenzie Akbar Menang Banyak ! Jawara Race 1 FIM MiniGP Boyolali, 1 Tiket Valencia, Pastikan Pula Juara Umum

Berita Balap.com-Keren sekali ini penampilan Kenzie Akbar Da Ninos. Pembalap belia potensial usia 11 tahun asal Muara Enim Sumatera Selatan ini menang banyak. Bahagia banyak sekali.

Kenapa demikian ? Karena Abang Ijack, sapaan akrabnya sukses meraih podium juara dalam race 1 kelas FIM MiniGP GP-O 160 cc di gelaran seri final FIM MiniGP Indonesia di Sirkuit Gokart Boyolali Jawa Tengah, Sabtu (12 Oktober).

Tidak hanya itu saja ! Abang Ijack yang dilatih khusus dan setia dikawal mentor Wawan Tembok juga pastikan 1 tiket menuju seri final FIM MiniGP di Sirkuit Valencia Spanyol. Ini mempertemukan wakil dari berbagai negara dan timingnya bersama dengan babak pamungkas MotoGP.

koizumi
Abang Ijcak tampil sempurna hingga jawara di race 1, kemudian pastikan 1 tiket final FIM MiniGP di Valencia Spanyol dan juara umum FIM MiniGP GP-0

Makin mantap dan mantap lagi, Abang Ijack yang juga putera dari pelaku senior balap nasional Nino Andrian sudah pastikan pula  juara umum kelas MiniGP GP-O 160 cc walaupun masih ada race ke-2 saat berita ini ditulis.

Pundi poinnya (186) sudah tidak terkejar lagi oleh 2 pesaingnya M Arkana (152) dan Ahmad Syafi’i (127). Maklum saja, untuk 1 race cukup memperebutkan poin maksimal 25.

Alhamdulillah atas pencapaian ini. Kita bisa lebih foku untuk FIM MiniGP Malaysia karena hari Selasa akan berangkat ke Sepang dan lanjut persiapan final FIM MiniGP Valencia, “ujar Nino Andrian yang dikawal mekanik Om Hawadis.

Oke, selamat ya atas pencapaian prestasi ini ya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like