KTM Jual 2 Motor MotoGP, Harganya Rp. 4,1 Milyar/Unit, Berikut Bonus Hadiahnya…

BeritaBalap.com-Bagi anda penggemar balap MotoGP yang berkantong tebal alias banyak duit, ini ada kabar gembira. Siapa tahu anda tertarik dan mau membelinya.

Bahwa tim pabrikan KTM siap melepas atau menjual 2 motor MotoGPnya dengan benderol harga 250 ribu euro pe-unitnya. Jadi sekitar Rp. 4,1 Milyar. Yang pasti, KTM sudah berhasil membuktikan perfoma KTM RC16 dengan meraih podium ke-3 saat seri MotoGP 2018 Valencia, Spanyol beberapa waktu lalu.

Mantapnya, anda selaku pembeli dikasih paket eksklusif. Apa itu ? Bahwa dengan membayar senilai harga tadi, maka pembeli akan mendapatkan satu set pakaian balapnya Pol Espargaro, helm dan tanda tangannya. Tidak hanya sampai disini.

koizumi

Disamping itu, pembeli juga siap diajak untuk masuk ke paddock tim KTM sesuai dengan seri MotoGP 2019 yang diinginkannya. So, bisa bertemu dan ngobrol dengan Pol Espargaro dan Johann Zarco. Nah, bagi yang tertarik untuk berkomunikasi sehubungan pembelian KTM RC16, maka dapat menghubungi alamat email berikut : [email protected]. BB1

Facebook Comments

You May Also Like