Marquez Trauma Beberapa Insiden Hingga Balapan Lebih Berhati-Hati ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Marc Marquez (Repsol Honda) yang lebih tenang saat ini. Maksudnya dalam menjalani balapan. Itu seperti yang terjadi di Austin USA, Minggu lalu (10 April).

BACA (JUGA) : Siapa Yang Terpilih Diantara 6 Kandidat Pendamping Marc Marquez Tahun Depan ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut mengakui bahwa ia tidak mau ngotot mengejar Francesco Bagnaia ‘Pecco’ yang sudah dekat. Ini dalam 4-5 lap terakhir. Baginya, posisi ke-6 sudah cukup ketimbang beresiko. Lebih dewasa dong sekarang.

koizumi

“Tentu saja, saya akan mengambil risiko. Tujuannya adalah untuk berada di podium di setiap balapan. Tapi sekarang bukan waktunya untuk memperebutkan podium. Begitu saya mengemudi di trek, maka kamu tidak lagi memikirkan risiko atau bahaya, “tutur Marc Marquez yang kontraknya akan selesai pada akhir tahun 2024.

BACA (JUGA) : Quartararo Siap Umumkan Pilihan Tim Buat MotoGP 2023 Dalam Waktu Dekat, Kapan ?

“Saya mencoba mengendalikan diri dan tidak terlalu memaksakan diri. Bagaimanapun, saya tetap cukup tenang sepanjang balapan di Austin. Saya mengendalikan diri dengan baik. Dalam 4 atau 5 lap terakhir, saya lelah. Pecco sudah dekat. Tapi saya berkata pada diri sendiri : ‘Tempat keenam sudah cukup’, “tambah Marc Marquez yang dilansir dari PaddockGP. BB1  

Klasemen Sementara MotoGP 2022 :

Facebook Comments

You May Also Like