Kepala Mekanik Marc Marquez Ungkap Masalah Serius RC213V

BeritaBalap.com-Kepala mekanik Marc Marquez (Repsol Honda), adalah Santi Hernandez mengungkapkan apa yang menjadi masalah serius dari Honda RC213V. Dalam hal ini, sehubungan akselerasi dan top speed atau kecepatan puncak yang tertinggal.

BACA (JUGA) : Jangan Kaget ! Ini Jawaban Tony Arbolino Setelah Ditaksir Ducati Buat MotoGP 2024

Konteks ini yang menurutnya menjadi penyebab Marquez sulit untuk menang atau meraih podium juara. Namun kemudian ia menegaskan bahwa mereka sedang berusaha untuk mengubah trend atau kecenderungan yang terjadi saat ini.

koizumi

“Honda perlu meningkatkan akselerasi dan kecepatan tertinggi. Sulit bagi pembalap untuk mengetahui bahwa mereka akan kalah jauh saat di trek lurus, karena mereka harus menebusnya pada bagian yang lain.”

BACA (JUGA) : Profil Santi Hernandez, Kepala Mekanik Yang Setia 12 Tahun Bersama Marc Marquez

“Ada pembalap yang tidak mau mengambil risiko, Marc selalu sama dan berhasil mengeluarkan hal-hal yang tidak ada dari motornya. Wajar kalau sudah jatuh berkali-kali tidak mau terlalu memaksakan, ”tutur Santi Hernandez yang sudah mengikuti MM93 sejak masih balapan Moto2.

BACA (JUGA) : Gaji Bezzecchi Layaknya Diambil-Alih Pabrikan Ducati, Harusnya Berapa Duit ?

“Saat ini kami tidak bisa menang. Saya ingin percaya bahwa situasi ini akan berubah. Kami sedang mengusahakannya dan Honda juga berupaya membalikkan tren yang ada. Mereka adalah orang pertama yang tertarik untuk mengubah sesuatu, mereka adalah merek sepeda motor paling penting di dunia, ”tambah Santi Hernandez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like