Kepastian Cepat Seri ke-3 OnePrix Memacu Tim Setting Motor dan Latihan Lebih Maksimal

BeritaBalap.com-Kepastian cepat dari OMM sehubungan penyelenggaraan seri ke-3 Kejurnas OnePrix 2021 di Sentul Kecil mendapat apresiasi dari Rudi Hadinata selaku manajer Astra Motor Racing Team Yogyakarta (ART Jogja).

Apa sebab ? Karena secara logika, tim makin siap dalam konteks setting mesin ataupun peningkatan intensitas latihan pembalap. “Yang sekarang, sangat oke, Mas. Jauh lebih cepat dari seri 1 ataupun seri 2. Ya, ini karena kondisi pendemi Covid yang semakin membaik, “ujar Rudi Hadinata saat dihubungi penulis.

Faktanya memang sudah ada tim yang melakukan setting motor di Sentul Kecil. Seperti yang dilakukan mekanik Gendut GDT Racing dalam beberapa hari ini.  Kondisi demikian dipastikan akan menular dan menular karen masih ada waktu sekira 3 minggu lagi.

koizumi

Alhasil, tidak ada lagi alasan untuk kurang waktu setting dan latihan pembalap karena kepastian jadual balap yang dianggap mepet seperti sebelumnya. Maksudnya, kalau kalah ya kalah saja, diterima dengan lapang dada tanpa banyak alasan dan kalau menang ya.. alhamdulillah. He he he he he..

Makin seru juga karena gelaran Asia Road Racing Championship 2021 resmi dibatalkan. Maklum saja, ada beberapa pembalap Yamaha Racing Indonesia, kemudian Astra Honda Racing Team dan tim privateer yang ambil bagian di ARRC dan juga Kejurnas OnePrix 2021. Dengan pembatalan tersebut, maka tingkat persaingan tetap aduhai, menarik dicermati dan sedap ditonton. BB1

Facebook Comments

You May Also Like