Kepedulian Mekanik Gendut GDT Racing, Beberapa Pembalap Dirotasi Dalam Lingkaran Tim-Timnya

BeritaBalap.com-Tidak hanya menjadi mekanik dalam beberapa tim. Namun Gendut GDT Racing ikut berperan dalam membantu pembalap-pembalap yang belum punya tim. Maksudnya, doi membantu atau mengarahkan seorang racer pada tim-tim naungannya.

Misal pembalap A dilepas karena sesuatu hal, maka tuner yang bermarkas di Sleman, Yogyakarta ini “membawanya” ke tim B ataupun tim C. Konteks ini yang disebut kepedulian dalam merotasi pembalap. Yang pasti, semua dirotasi pada tim-tim balap yang memang ia back-up atau kawal. Paham ya sampai disini.

BACA (JUGA) : Richard Taroreh & Rere Gabung Tim SS1 Karya Fajar Timur, Ini Alasannya

koizumi

“Kasihan, Mas kalau pembalap tidak ada tim. Saya hanya mengusulkan saja, semua tergantung pemilik tim, “tukas Gendut GDT Racing yang juga mekanik tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang berkompetisi di balap internasional Asia Road Racing Championship (ARRC).

Gendut GDT Racing (paling kanan) saat launching tim SS1 Karya Fajar Timur di Hotel Lor Inn Solo

Demikian sudah dijalani Gendut GDT Racing sejak beberapa tahun ini, termasuk yang spesial di musim 2020 ini. Sebagai contoh, Reynaldi Pradana (Rere) yang tidak sepakat dengan tim lamanya, Yamaha Aditama, maka kemudian diarahkan oleh Gendut GDT Racing ke tim SS1 Karya Fajar Timur asal Solo yang belum lama ini melaunching timnya (4 Agustus).

Juga contohnya Syahrul Amin yang dilepas Yamaha Bahtera Racing, kemudian diproyeksikan ke Yamaha Rivaco yang berasal dari Kalbar. Tentu saja, semua usulan yang diberikan terbukti dapat disetujui oleh pemilik tim masing-masing. BB1

Tonton VIDEO Kunjungan Langsung ke Bengkelnya Gendut GDT Racing :

Facebook Comments

You May Also Like