Richard Taroreh & Rere Gabung Tim SS1 Karya Fajar Timur, Ini Alasannya


BeritaBalap.com-Menurut penulis, formasi tim SS1 Karya Fajar Timur yang berasal dari Solo adalah yang terbaik untuk kategori tim pabrikan atau non privateer musim balap 2020. Yap, ini setelah dua seeded, yaitu Richard Taroreh dan Reynaldi Pradana (Rere) bergabung dalam pasukan yang dikomandoi Fajar SS1.

Dalam hal ini, sudah ada nama Sulung Giwa sebelumnya. Infonya, Rere adalah pembalap terakhir yang direkrut setelah memang bercerai dengan Yamaha Aditama. Mereka semua konsen di balap OnePrix 2020 dan mantapnya disupport penuh mekanik Gendut GDT Racing. Oh ya, Gendut GDT Racing juga hadir dalam momen launching tim tersebut di Hotel Lor Inn, Solo, Selasa malam (4 Agustus).

“Selama ini saya punya tim balap itu hanya buat hobi dan senang. Saat ini saya ingin punya prestasi dengan meraih podium. Juga banyak masukan dari teman-teman di Gendut GDT Racing, Tris Wahyudi dan Taufan dari Knalpot Creampie, “tukas Fajar SS1 yang sehari-hari memiliki berbagai usaha, utamanya mengusung nama SS1 sebagai sebuah bimbingan belajar ke Perguruan Tinggi yang punya cabang di banyak kota. Infonya lebih dari 100 tempat.


Fajar SS1 selaku pemilik tim yang punya formasi pembalap dan mekanik yang spesial

Lebih lanjut adalah menarik untuk mencermati apa yang menjadi alasan logis dari Richard Taroreh dan Rere hingga memilih bergabung dengan SS1 Karya Fajar Timur. Pastinya, ada alasan tersendiri alias masing-masing.

“Ini memang balapan sudah lama tidak berjalan karena Covid. Kebetulan memang saya tidak balap OnePrix dan ada tawaran, makanya saya bergabung di tim SS1. Saya akan memberikan yang terbaik di tim ini, “tutur Richard Taroreh yang selama ini balap di Asia Road Race (ARRC 2020) di tim yang berbeda.

“Memang ada beberapa tim yang menawarkan diri kepada saya. Tetapi saya pilih SS1 karena saya dekat dengan mekanik Gendut GDT Racing yang sudah tahu betul karakter mesin yang saya inginkan karena selama ini saya naik motornya Mas Gendut, “timpal Rere. BB

Tonton VIDEO Launching Tim SS1 Karya Fajar Timur (Solo) :

 

Facebook Comments

You May Also Like