Lagi, Jenny Borong 6 Piala Di Event Road Race Singaraja !!

BeritaBalap.com – Prestasi Jenny di kawasan Bali memang tidak bisa dipungkiri lagi, terbukti di event Singaraja minggu kemarin (7/8) dirinya berhasil borong 6 piala dari 8 kelas yang diikutinya. Berlokasi di sirkuit non permanen jalan Udayana Dewi Sartika Buleleng, Bali Jenny tampil menawan.

BACA (JUGA) : Hasil Balap Dandim Cup Banyuwangi Road Race 2022

Yap, Jenny sendiri yang tergabung di tim Ediearta Performance K24aoptik Singaraja Toko Aki Ananda Putra KCK Racing Team ini turun di 8 kelas. Adapun kelas yang diikutinya adalah Matic pemula open, matic 115 cc open, bebek 4-tak 125 cc pemula mix open, bebek 4-tak 125 cc lokal Bali, bebek 2-tak 116 cc lokal Bali, bebek 2-tak 125 cc lokal Bali, bebek 2-tak 116 cc lokal Bali dan supermoto pemula open.

koizumi

“Dari 8 kelas yang saya ikutin, 6 diantaranya podium 3 besar dan saya sangat bersyukur pada Tuhan dan tim yang sudah banyak membantu hingga saya bisa kumpulkan 6 piala di balap minggu kemarin,” ungkap Jenny bangga.

BACA (JUGA) : Jenny Tak Terbendung, Total Bawa Pulang 7 Piala Di Event Jembrana Road Race Bali !!

Jenny sendiri berhasil podium 1 di kelas matic pemula open, matic 115 cc open dan supermoto pemula open. Sedangkan di kelas bebek 4-tak 125 cc lokal Bali dan bebek 2-tak 116 cc pemula open dirinya berhasil naik podium 3.

Jenny Bersama Tim Ediearta Performance K24aoptik Singaraja Toko Aki Ananda Putra KCK Racing Team

“Untuk di kelas bebek 2-tak 125 cc lokal Bali saya berhasil podium 2, sedangkan 2 kelas sisanya saya hanya berhasil finish di posisi 4,” tambahnya dengan logat Bali.

Meski begitu, Jenny masih belum bisa terbendung untuk balap di Kawasan Bali. Hampir tiap balap dirinya bawa pulang sekitar 6 piala atau bahkan bisa lebih tuh.

“Masih rejeki saya, dan saya bakal terus berusaha semaksimal mungkin selama ada waktu,” tutup Jenny. CHR

 

 

Facebook Comments

You May Also Like