Efek Ditabrak Marquez, Nakagami Diragukan Balap Motegi Pasca Operasi Dua Jari Tangannya

BeritaBalap.com-Takaaki Nakagami (LCR Honda) sudah menjalani operasi di RS Dexeus Barcelona pasca mengalami crash di MotoGP Aragon Spanyol, Minggu (18 September). Jadi ada cedera patah pada tulang jari kelingking dan jari manis pada tangan kanannya.

BACA (JUGA) : Gaya Balap Marc Marquez Di Aragon Dikritik Keras Banyak Pihak, Zarco Sebut Ngawur !

Alhasil, kondisi Nakagami yang berusia 3o tahun diragukan dapat tampil dalam seri ke-16 MotoGP di kandangnya Motegi Jepang (24-25 September). Hasil pemeriksaan pada Hari Kamis nanti (22 September) yang akan menjadi jawaban, apakah ia layak atau tidak menjalani race.

koizumi

Pembalap asal Jepang tersebut bertabrakan dengan Marc Marquez (Repsol Honda) pada lap awal (1). Ini setelah MM93 mengalami insiden dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Bos Besar Ducati Akui Lebih Senang Pecco Yang Menang Di Aragon Ketimbang Bastianini

Dalam banyak video yang beredar, memang terlihat jelas dan tegas bagaimana Marc Marquez sengaja menyenggol ataupun berupaya menyingkirkan Nakagami yang ada di sebelahnya hingga membuat motor Nakagami oleng dan kemudian terjatuh.

Beruntung Nakagami tidak tertabrak oleh group rider alias rombongan pembalap di belakangnya yang cukup banyak. Mereka coba mengerem dan menghindari tubuh Nakagami yang terjatuh di lintasan aspal. BB1

Hasil MotoGP Aragon :

Klasemen Sementara : ‘

Facebook Comments

You May Also Like