Akbar Toufan Semakin Membaik Dan Sudah Beraktifitas

BeritaBalap.com- Grasstracker senior asal Salatiga, Akbar Toufan semakin membaik dan sudah beraktifitas pasca mengalami cidera saat melakukan latihan. Grasstracker yang membela Team86 Norifumi D1 Swallow 82Trcky TK Racing Jahrun Circuit Ipone ini terjatuh cidera yang mengakibatkan dislokasi pergelangan tangan kiri dan bahu kanan.

BACA JUGA : Akbar Toufan Cidera Dan Absen Kejurnas Grasstrack Dan ISGC 2021 Semarang

“Alhamdulilah sudah membaik dan sudah bisa melakukan aktifitas seperti biasa, termasik latihan fisik dan latihan diatas motor bersama tim. Meskipun belum pulih total sepenuhnya, tapi kondisinya berangsur pulih,” bilang Akbar Toufan.


Hyupe, pantauan update terkini Akbar Toufan sudah beraktifitas seperti biasanya. Akbar Toufan yang menjali pengobatan secara terapi ini terlihat sudah menjalani hari-hari dengan latihan fisik maupun latihan membesut kuda pacunya.

“Untuk memulihakan cidera yang saya alami, saya lebih memilih pengobatan dengan sistem terapi dari pada melakukan operasi. Mudah-mudahan kedepannya semakin membaik dan kembali pulih 100 persen agar bisa maksimal berlaga di event balap grasstrack resmi,” pungkas Akbar Toufan penuh harap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like