Pecco Akui Skill Balap dan Mental Quartararo Lebih Baik, Siap Konsultasi Psikolog ?

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco mengaku dengan jujur bahwa Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) itu lebih lengkap darinya. Lebih oke darinya dalam konteks skill balap ataupun yang tidak kalah penting adalah mental bertanding.

BACA (JUGA) : Siapa Sebetulnya Yang Diinginkan Bagnaia Pecco Sebagai Pendampingnya ? Jorge Martin Atau Bastianini ?

Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 ditegaskan dengan kalimat sebagai satu-satunya pembalap MotoGP yang cepat dan oke. Maka dari itu Pecco mengakui bahwa lawan terberatnya adalah Quartararo. Pecco memang tidak konsisten di awal-awal seri MotoGP 2022, padahal dalam 6 seri terakhir MotoGP 2021 begitu dominan.

koizumi

“Saya percaya bahwa ketulusan itu penting. Dan saya juga berpikir bahwa Fabio adalah pembalap yang lebih lengkap dari saya. Saya sedang bekerja untuk menjadi lebih baik. Tapi jelas bahwa saya masih kekurangan sesuatu untuk menjadi penantang gelar 100 persen. Fabio saat ini menjadi satu-satunya pembalap yang begitu mantap dan cepat. Jika saya ingin memenangkan gelar, maka saya harus mengikuti jalan ini, ”ucap Pecco yang saat ini ada di posisi ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP dan tertingal 66 poin dari Quartararo.

BACA (JUGA) : Bukan Lagi Yamaha ! Ducati Motor Terbaik Buat Pemula Atau Rookie MotoGP ?

Menjadi pertanyaan kritis dan menarik diketahui, sehubungan apakah kemudian Pecco ingin melakukan konsultasi psikolog seperti yang pernah dilakukan Fabio Quartararo ataupun Joan Mir (Suzuki Ecstar). Jawabannya adalah belum untuk saat ini tetapi kedepan bisa saja itu terjadi. Artinya, tidak tertutup kemungkinan tersebut.

BACA (JUGA) : Wow, Alex Marquez Kasih Poin 5 Atau 4,8 Atas Perfoma Buruknya Musim Ini

“Saat ini, saya rasa saya tidak membutuhkan bantuan itu. Tetapi jika di masa depan ada masalah yang tidak dapat saya selesaikan sendiri, saya tidak mengesampingkannya. Kamu harus selalu terbuka untuk segala hal, “tambah Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

 

Facebook Comments

You May Also Like