Keren ! Farhan Hendro Buka Sekolah Fisik FH162, Yuk Daftar !

BeritaBalap.com-Ini berita penting buat para pembalap yang ingin meningkatkan kemampuan dan ketahanan fisiknya. Bahwa kroser nasional yang masih aktif dan punya prestasi spesial Farhan Hendro membuka Sekolah Fisik FH162.

Adapun tempat pelatihannya di Depok (Markas AHRS). Menjadi pertanyaan kritis, apa yang menjadi nilai lebih atau keunggulan Sekolah Fisik FH162 ini ? Adalah pola latihan private class yang langsung dibimbing langsung Farhan Hendro yang notabene sudah berpengalaman menjadi banyak metode latihan fisik di Amerika dan Australia.

Konteks private class atau kelas khusus dilakukan karena mengacu pada alasan dan logika kemampuan fisik setiap anak yang berbeda. Jadi disikapi dengan metode yang berbeda pula sesuai kapasitas masing-masing. Pastinya ada tahapan-tahapan yang terus berupaya meningkatkan perfoma fisik.

koizumi

Mantapnya juga, Sekolah Fisik FH162 ini bisa dilakukan secara online. Ada aplikasi yang disediakan. Dalam setiap hari, ada aktifitas dan laporan atas kegiatan fisik yang dijalani sesuai dengan video gerakan yang diajarkan.

Pertanyaan lanjutan, berapa dong besar biaya pelatihan fisik di FH162 tersebut ? “Untuk biayanya adalah 1,5 juta saja per-bulan dimana dalam sehari, itu berlangsung pagi dan sore, “terang Reza dari manajemen Sekolah Fisik FH162.

Makin spesial pula, bagi yang mendaftar pada Sekolah Fisik FH162 ini, maka akan mendapatkan diskon pembelian produk AHRS untuk semua item.

Kabarnya, sudah ada 2 murid yang mendaftar sekarang, ialah M. Haykal (pembalap ECU std) dan Dito (rider MP5). Yuk ah ! Bagi yang tertarik, segera kontak nomor Hape berikut ini : 0856 9335 0335 (Reza). BB1

Facebook Comments

You May Also Like