Yamaha Cup Race 2017 Solo : Ini Bocoran Formasi Lengkap BJM 2018, Privateer Ngehits !

BeritaBalap.com-Kabar formasi rider untuk musim 2018 makin menarik disimak. Apalagi untuk tim yang mencuri perhatian alias naik daun macam skuad Bromo Jaya Mix (BJM) Dinar Cahya FDR NHK RCB1 Kate dibawah komando H. Rizal asal Madura, Jatim.  Kalau pasukan ini memang sedap dinikmatin. Tim pabrikan saja dihajar mereka.

Yup, bisa jadi ini salah satu tim privateer new comer alias pendatang baru yang sedang on-fire atau mengganas dipentas Motorprix dan Yamaha Cup Race (YCR). Seri pamungkas MP Jawa, Minggu lalu (18-19/11) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jatim, terbukti  nyata salah satu rider Wawan Wello (pemula A) memberikan penampilan menawan di MP4 (125 cc). Wello podium kedua di seri 3 dan podium pertama di seri 7.

Pun begitu di ajang YCR, tim ini dua kali menyabet predikat juara umum (privateer) di seri Kebumen dan Kediri. Mantap ! “Formasi 2018 udah fix. Ada evaluasi dan efisiensi. Tahun depan dua seeded dan satu pemula B,”bilang H. Rizal dari seri final YCR di Sirkuit Stadion Manahan, Solo, Jateng (25/11). Wow !

koizumi
Syamsul Arifin dan Dimas siap mempersolid barisan rider (2018)

Usut punya usut, untuk seeded yang dimaksud adalah Wawan Wello dan Syamsul Arifin dan untuk pemula Dimas Juliatmoko. Dibanding formasi sebelumnya memang ada evaluasi, Mas Haji sapaan akrabnya hanya mempertahankan Wawan Wello yang memang mampu bertaji. Oh ya bagi yang belum paham dan mau tahu orangnya ? Fotonya menjadi foto utama berita ini bersama Wawan Wello.

Ini Wawan Wello yang jawara saat Motorprix 2017 Surabaya dan di kedua seri Yamaha Cup Race 2017 sebelumnya (Kebumen dan Kediri)

Syamsul Arifin akrab disapa Pipin asal Yogyakarta beberapa event sebelumnya memang udah dicoba,”Untuk Dimas memang baru pertama dicoba di final YCR ini. Semoga musim depan bisa lebih baik prestasinya,”ujar Mas Haji yang dipastikan tetap bersama mekanik senior asal Yogyakarta, Heru Kate. Gass Mas Haji… Jangan lupa portal beritabalap.com yang paling lengkap bicara berita balap dan paling setia juga ! He he he he ! T4YO

Facebook Comments

You May Also Like