Ini Dia Jadwal Event Mata Panah 2023 Matic Dan 2 Stroke

BeritaBalap.com- Mata Panah tidak main main untuk bikin event yang paling bergengsi di Jawa Timur, setelah sukses dengan Matic Race reborn 2022 musim ini justru kembali dengan menggelar 2 event sekaligus dengan konsep yang berbeda.

Yap, kedua event tersebut adalah matic race dan 2 stroke sesuai janji Rudi pentolan Mata Panah di akhir musim lalu. Hal tersebut dilakukan untuk lebih membuat balap motor Jatim lebih bergairah pastinya.

BACA (JUGA) : Manjakan Peserta Dan Sponsor, Ini Fakta Dari Matic Race Kediri !!

koizumi
Jadwal Matic Race

“Sesuai janji saya, bakal ada 2 event dengan berbeda konsep. Satu event matic race dan satu event lagi 2 stroke yang menjadi kelas utamanya, untuk kelas lain masih tetap kami adakan dan masuk supporting,” ungkap Rudi.

Rencananya, Matic race bakal digelar sebanyak 4 seri, sedangkan untuk 2 stroke bakal ada 3 seri dan nantinya bakal ada grand final untuk kedua event tersebut untuk memperebutkan juara umum keduanya.

BACA (JUGA) : Bakal Hadir Lebih Menarik, Mata Panah Bikin Gebrakan Baru Di 2023 !!

Jadwal 2 Stroke

“Total ada 6 seri event kami, dan terakhir itu masuk grand final untuk memperebutkan juara umum di masing-masing kelas baik kelas poin matic dan kelas poin 2 stroke,” tambahnya lagi.

Meski jadwal yang dikeluarkan Mata Panah sudah beredar, Rudi memberikan catatan waktu dan lokasi masih belum final karena harus menunggu Rakerprov IMI Jatim untuk mengesahkan tanggal dan lokasi.

“Jadwal yang kami edarkan masih bersifat sementara, nantinya setelah Rakerprov Jatim bakal kami share ulang untuk kepastian tanggal dan lokasinya,” tutup Rudi lagi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like