Keren ! Fasilitas Skybox di Tugu Muda Road Race ‘Indiel’ Puaskan Sponsor, Podium Rider dan Undangan, UMA Racing Ikut Support !

BeritaBalap.com-Ada hal keren dan patut dijadikan rujukan bagi promotor pemyelenggara lain. Ini sehubungan penyajian fasilitas Skybox yang selama ini identik dalam gelaran balap motocross dan grasstrack. Maksudnya untuk event MX dan GTX tertentu. Bukan semuanya.

Yang pasti, Indiel Racing Organizer (IRO) membawa konsep sajian Skybox ini dalam Tugu Muda Road Race 2022 di Sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah, Minggu lalu (29-30 Jan).

Sebelumnya IRO yang dikomandoi Andreas Edward, akrab disapa Indiel sudah menerapkannya dalam hajatan Indiel MX GTX. Konteks ini yang kemudian ditransfer dalam gelaran road race dan terbukti spesial. Jangan hanya dengan panggung biasa. Sudah kuno itu. Model lama.

koizumi
Fasilitas Skybox yang memberikan banyak sekali tujuan positifnya

Secara logika, memang menambah biaya untuk pengadaan Skybox, tetapi dampak yang dihasilkan, termasuk image penyelenggara akan lebih spesial. Itu dijamin seribu persen. Mereka terpuaskan.

So, jangan hanya bertahan dengan sajian konservatif atau yang lama. Harus ada ide terobosan. “Dengan Skybox, maka itu akan menjadi pusat perhatian orang banyak. Maka dari itu, dapat dijadikan pihak sponsor untuk berpromosi pada tempat yang memang strategis, “terang Indiel yang memang punya banyak hajatan musim 2022 ini.

Indiel yang membawa konsep fasilitas Skybox pada MX dan GTX garapannya pada hajatan road race, ini yang membuat event menjadi lebih keren

“Disamping itu, dengan adanya Skybox, maka untuk podium pemenang juga menjadi lebih terhormat, termasuk untuk undangan yang hadir dimana mereka dapat menyaksikan race dengan posisi yang nyaman dan strategis, “tambah Indiel yang berasal dari Kota Semarang.

By the way, balap skala Kejurnas MotoPrix ataupun OnePrix selama ini belum demikian. Harusnya demikian.  BB1 (Ket FOTO : Istimewa/Screenshot Video by Indiel Racing Organizer)

 

Facebook Comments

You May Also Like