Awas Kemajuan Bezzecchi ! Pecco Kasih Saran di Garasi Tim Saat Tes Shakedown Sepang

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing Team) terbukti memberikan kemajuan signifikan ketika pertama kali menunggangi pacuan Ducati GP21.

BACA (JUGA) : Johann Zarco Akui Banyak Belajar Dari Musim 2021 Yang Gagal, Apa Strateginya ?

Demikian berlangsung dalam pengujian shakedown MotoGP 2022 di Sirkuit Sepang Malaysia selama 3 hari (31 Jan-2 Februari). Debut perdananya memiliki gap waktu 0,5 detik saja dari Maverick Vinales yang berada di posisi terdepan.

koizumi

Ternyata pula, Bezzecchi dikawal langsung oleh seniornya Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo). Runner-up MotoGP 2021 tersebut hadir langsung dalam test MotoGP Sepang yang untuk tahap awal hanya diperuntukkan bagi penguji, rookie dan pemilik hak konsesi (Aprilia).

BACA (JUGA) : Quartararo Ditawar Yamaha Dengan Kontrak 113 Milyar/Tahun ? Apakah Mau ?

Banyak input atau masukan yang diberikan Pecco kepada Bezzecchi. “Hari ini dia datang untuk menyapa dan juga memberi saya beberapa saran, itu keren, ”ucap Bezzecchi yang pastinya menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

“Pecco sangat baik dan sangat peduli dengan proyek Ducati, jadi dia juga mencoba membantu kami dalam hal ini. Tetapi dia juga mengakui bahwa tidak mudah untuk mempraktikkan semua yang diperintahkan kepada kamu, tetapi itu adalah nasihat yang berharga, “tambah Bezzecchi. BB1

Hasil Pengujuan Shakedown MotoGP Sepang (Hari ke-3) :

Facebook Comments

You May Also Like