Alex Rins Resmi Perpanjang Kontrak Suzuki (2021-2022)

BeritaBalap.com-Finally, tim Suzuki resmi memperpanjang kontrak pembalapnya, Alex Rins. Berlaku untuk musim 2021 dan 2022. Alhasil, menjadi pembuktian apa yang disebut Bos Tim Suzuki, Davide Brivio bahwa mereka tinggal tungu tanda tangan saja. Tinggal menunggu momen yang tepat dan pada akhirnya sudah terealisasi.

Saya punya berita baru : Saya akan melanjutkan dua tahun lagi dengan Suzuki !, “tegas Alex Rins yang musim 2019 lalu ada di posisi ke-4 dalam klasemen akhir MotoGP.

BACA (JUGA) : Fix..! Dorna Dan IRTA Sepakat Jumlah Kru MotoGP, Moto2 & Moto3 Berkurang, Berapa ?

koizumi

“Suatu kehormatan bagi saya untuk terus menjadi bagian dari keluarga ini. Kami melakukan pekerjaan yang sangat baik bersama-sama, motor semakin baik dan itulah sebabnya saya membuat keputusan ini. Kami tidak sabar untuk serius lagi musim ini, “tambah Alex Rins yang berasal dari Barcelona dan berusia 24 tahun.

Lebih lanjut, Davide Brivio sangat bahagia dengan perpanjangan kontrak ini. Beliau tidak sabar lagi untuk melihat penampilan Alex Rins. Bahkan merasa bangga juga bahwa Rins adalah salah satu pembalap yang paling lama di Suzuki.
“Berita yang luar biasa !,”ujar Davide Brivio selaku manajer tim Suzuki. “Di saat yang sulit ini, kami tidak pernah berhenti dan kami terus bekerja untuk masa depan di MotoGP, menunggu untuk kembali normal. Kami semua senang bisa terus bersama, itu adalah tujuan bersama kami. Untuk Rins : Kamu akan menjadi salah satu yang paling lama hidup di Suzuki!,”tambah Davide Brivio. BB1
Facebook Comments

You May Also Like