Keren, Givi Mulai Luncurkan 2 Produk Baru Unggulan Musim Ini

BeritaBalap.com – PT GIVI Indonesia, perusahaan terkemuka dalam industri aksesoris sepeda motor, dengan bangga mengumumkan peluncuran produk terbaru, Box Gold. Peluncuran produk ini merupakan perayaan atas penjualan 2 juta box motor di seluruh dunia oleh GIVI.

Gold Box merupakan sebuah koleksi istimewa yang terdiri dari dua jenis box motor, yaitu B32GOLD (32L) dan E43GOLD (43L). Untuk mempertahankan eksklusivitas dan nilai koleksioner, PT GIVI Indonesia hanya akan memproduksi dalam jumlah terbatas. Setiap unit Box Gold akan dilengkapi dengan nomor seri dan sertifikat keaslian sebagai bukti otentikasi.

BACA (JUGA) : Mantan GM Yamaha M Abidin Bergabung Dengan GIVI Indonesia, Ini Alasan Logisnya..

koizumi

B32GOLD adalah tipe box motor yang sangat langka dan hanya akan tersedia sangat terbatas. Keistimewaan B32GOLD terletak pada desainnya yang elegan dan kapasitas yang paling ideal 32 Liter, tetapi tetap memberikan kapasitas penyimpanan yang optimal. Dilengkapi dengan teknologi keamanan mutakhir dan material berkualitas tinggi, B32GOLD akan menjadi daya tarik bagi para kolektor dan penggemar sepeda motor di seluruh Indonesia.

E43GOLD, tipe kedua dalam koleksi Golden Box, juga memiliki karakteristik unik. Dengan produksi dalam jumlah terbatas, E43GOLD menawarkan kapasitas yang lebih besar dan desain yang lebih luas dibandingkan B32GOLD. Box motor ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur keamanan canggih dan bahan berkualitas tinggi, memastikan kepuasan pengguna yang maksimal.

Sebagai perusahaan yang selalu berinovasi, PT GIVI Indonesia memahami betapa pentingnya menghargai para pelanggan setia kami dan Komunitas penggemar GIVI yaitu GIVISTA. Peluncuran Golden Box ini merupakan wujud apresiasi kami atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh para pengguna GIVI di seluruh dunia. Keunikan dan keistimewaan dari setiap unit Golden Box membuatnya menjadi investasi yang berharga bagi kolektor dan pecinta sepeda motor.

BACA (JUGA) : Buat Pencinta Otomotif, Yuk Gabung di IndoGiving.com ! Jadi Penjual Atau Pembeli Yang Beramal, Peduli Sesama !

Box Gold akan tersedia dalam jumlah terbatas dan bisa dipesan melalui toko resmi GIVI di seluruh Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Box Gold dan produk-produk GIVI lainnya, silakan mengunjungi website resmi kami di www.givi-indonesia.co.id.

Ada hadiah menarik yaitu 5 Tiket Moto GP Manadalika 2023 dan Hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Honda ADV160 Berlivery Khusus yang akan di Undi Dibulan desember 2023.

Dengan mengakses QR Code di lembaran Appreciation Letter dan mengisi Google Form yang tersedia tentang PT GIVI Indonesia. PT GIVI Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam produksi dan distribusi aksesoris sepeda motor asal Negara Italia.

Sebagai bagian dari Grup GIVI, kami telah mendedikasikan diri untuk memberikan kualitas terbaik dan inovasi terus. Dengan Slogan “EXPLORE. ENJOY.”

Givi ingin mendampingi pengguna sepeda motor berbagai merk di Indonesia untuk bisa menjelajah lebih jauh menggapai impian, Meng explore tempat tempat yang exotis yang tidak semua orang bisa mencapainya dan terutama menikmati Setiap Langkah perjalana Sepeda motornya bersama GIVI. TIM

Facebook Comments

You May Also Like