Mantan GM Yamaha M Abidin Bergabung Dengan GIVI Indonesia, Ini Alasan Logisnya..

BeritaBalap.com-Cukup mengejutkan alias mengagetkan ! Terlebih bagi yang selama ini dekat dan sering berkomunikasi. Ini soal M Abidin yang selama ini dikenal sebagai General Manager dan sudah pensiun (sejak Juni 2021), memutuskan untuk kembali menjalani aktifitas kerja pada sebuah produk yang berkorelasi dengan dunia otomotif.

Yap, M Abidin yang pernah berkarir di Yamaha Indonesia selama sekira 30 tahun bergabung dengan GIVI Indonesia. Tepatnya per-tanggal 1 September 2022 dan secara struktural sebagai Sales Manager. Jadi sebagai ujung tombaknya strategi penjualan GIVI yang notabene identik dengan keperluan banyak asesoris, khususnya Box Bikers. GIVI yang berasal dari Italia terbukti  menjadi sponsor tim MotoGP LCR Honda.

By the way, kalau sehubungan informasi bergabung di GIVI Indonesia memang sudah dipublish di media sosial. Banyak pula relasi yang merespon. Tentu saja, adalah menarik untuk mengetahui alasan logis hingga kemudian M Abidin comeback bekerja di bidang otomotif lagi.

koizumi

Nah, alasan common-sense beliau yang perlu diketahui kita bersama. Apa itu ? Ini berhubungan dengan kesempatan yang ada setelah selama ini fokus untuk menstimulasi dan mensupport kuliah anaknya dan pastinya menyangkut potensi pengalaman yang dimiliki untuk kemudian dikembangkan.

“Saya sudah menemani si-bungsu Davin selama 1 tahun, dan anak pertama Fio juga sudah lulus S1 Psikologi. Next mau berlanjut ke jenjang S2 dan Jo yang S1 marketing di Prasetya Mulya juga sudah offline kuliahnya. Pada bagian lain, usahapun sudah bisa diremote, “terang M Abidin yang terakhir di Yamaha menjabat sebagai General Manager After Sales & Motorsports.

“Jadi mumpung energi masih ada, maka saya memanfaatkan ilmu yang saya miliki untuk mengembangkan produk menjadi lebih baik lagi, “tambah M Abidin yang paling asyik diajak berdiskusi untuk menambah pengetahuan ataupun frame of reference atau kerangka acuan kita. Oke, selamat bertugas di tempat yang baru Pak Abidin. Salam sehat selalu. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like