Rifki Mandira Hantar Ridernya Gondol 2 JU Meski Persiapan Mendadak Di SP Matic Corner Race 2023 Cimahi

BeritaBalap.com- Mantap nih, Rifki Mandira sukses mengantarkan ridernya menggondol 2 Juara Umum (JU) meski persiapan mendadak di Sumber Production (SP) Matic Corner Race 2023 Cimahi. Gelaran tersebut berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (17/6) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi

Pertama, ada Robby Rizaldy (ARSR Mandira R21 Workshop Laksana Mulya 8) yang berhasil meraih JU Matic Open. Selanjutnya, JU Matic Pemula yang berhasil disabet oleh Ilham Shiva (ARSR Mandira CLD Loptop MDR Ronggolawe).

koizumi

Hyupe, dua rider tersebut menunggangi kuda pacu matic yang selalu mendapat setingan mesin manja dari Rifki Rahadian sang kiliker dari gerai Mandira. “Untuk turun di ajang balap kali ini persiapan memang sangat mendadak. Pasalnya, anak-anak baru sampai di Bandung hari Kamis (15/6) dua hari sebelum event,” beber Rifki Mandira.

Ridki Mandira (tengah) bareng Robby Rizaldy peraih JU Matic Open dan Ilham Shiva peraih JU Matic Pemula

Seperti kita ketahui jika Rifki Mandira dan para ridernya sebelumnya juga mendominasi kelas-kelas Matic diseri pembuka SCP 2023 Bangkinang (10-11/6) lalu. Jadi, untuk bersaing digelaran SP Matic Corner Race 2023 Cimahi memang persiapannya sangat mendadak.

BACA JUGA : Sumber Production Matic Corner Race 2023 Cimahi : Bukti Konsistensi Pembinaan Dan Pembibitan

“Sayang juga kalau event yang deket kalau dilewatin, apalagi sekali balap langsung ada JU nya. Meski persiapan mendadak, namun kita masih ada saja rejekinya dengan mendapatkan 2 JU sekaligus. Terimakasih untuk semua yang telah berusaha dan bekerja keras tanpa lelah,” pungkas Rifki Mandira. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like