Keren ! Hadiah Duit Buat Rider Pengguna Wearpack Erzhet Racing Suits di Road Race Surabaya Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mantap ! Untuk kesekian kalinya dan terbukti konsisten dalam merangsang balap nasional, maka produk Wearpack Erzhet Racing Suits kembali mempersembahkan rangsangan hadiah bagi para pengguna.

Ini berlaku untuk event bergengsi Java TMTN Erzhet Road Race Open 2021 yang akan dipentaskan di Sirkuit Bumi Marinir Karang Pilang Surabaya, akhir pekan ini (26 Desember).

Jadi ada persembahan hadiah bagi yang meraih prestasi dengan pakaian balap Erzhet Racing Suits yang notabene berasal dari Yogyakarta dan pemiliknya adalah Ressa Wintananda, pengusaha muda dalam berbagai bidang yang terbukti otentik peduli dengan kemajuan balap nasional dengan berbagai programnya.

koizumi

“Ada hadiah uang untuk para pemenang (podium juara) hingga posisi ke-5. Yang pasti, mereka adalah pengguna wearpack Erzhet Racing Suit, “terang Yudi Erzhet selaku manajer promosi dari Erzhet Racing Suits. Dibawah ini ya penjelasan soal hadiah uang yang dberikan.

Ini daftar hadiah uang persembahan Wearpack Erzhet Racing Suits

Yang pasti, tersaji 20 kelas dalam hajatan Java TMTN Erzhet Road Race Open 2021 Surabaya. Ada kelas umum yang biasa tersaji dalam kejuaraan nasional, kemudian kelas bebek 2 tak baik pemula dan open, supermoto, skutik, veteran dan lain-lain.

Bahkan untuk veteran, ada yang 116 cc dan 125 cc. Supermoto juga ada yang khusus usia 35 tahun keatas. Semua disesuaikan dengan trend aspirasi kelas di Jawa Timur khususnya. Lengkap pokokke !

Data lengkapnya ada dibawah tulisan ini. Termasuk soal kelas-kelas dan pendaftarannya. So, jangan lewatkan kesempatan spesial dari wearpack Erzhet Racing Suit. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like