Keren ! Juara Dunia FIM JuniorGP 2022 Rueda Pakai Helm Indonesia NHK GP R Tech

BeritaBalap.com-Patut diapresiasi dan dibanggakan ! Jose Antonio Rueda yang sukses meraih juara dunia FIM JuniorGP (sebelumnya disebut CEV Moto3) mempercayakan helm produksi Indonesia dalam menjalani race, ialah NHK GP R Tech.

Bicara produk NHK GP R Tech memang banyak dipakai dalam balap dunia seperti MotoGP, Moto2 dan Moto3, kemudian JuniorGP ataupun balapan Asia (ARRC) dan nasional.

Ini helm pertama asal Indonesia yang mendapat homologasi FIM (pertengahan tahun 2019). Saat itu yang belum mendapat lisensi. Ingat pula, juara dunia Moto2 musim 2011 juga dibuktikan rider pengguna NHK GP R Tech. So, tidak perlu diragukan lagi kualitasnya NHK GP R Tech.  Harganya juga sangat bersahabat.

koizumi
Rueda saat memastikan juara umum FIM JuniorGP 2022

Sekali lagi ditegaskan, bahwa Rueda yang berusia 17 tahun ini merupakan jawara umum FIM Junior GP, bukan juara per-seri. Pembalap tim Estrella Galicia ini sudah mengunci juara umum FIM JuniorGP walaupun masih tersisa 2 seri lagi (Aragon dan Valencia).

Pundi poinnya Rueda sudah tidak terkejar lagi.  Gapnya sudah 90 poin dari posisi ke-2 Rueda sendiri sudah 5 kali meraih podium terbaik, kemudian 3 kali podium runner-up dan satu kali finish ke-4. Balapan FIM JuniorGP sendiri ada yang melangsungkan 2 race dan adapula yang cukup 1 race dalam setiap putarannya.

Ini helm NHK GP R Tech yang dipakai Rueda hingga memastikan juara dunia FIM JuniorGP 2022

Menyangkut dukungan tehnikal dalam aktifitas balapnya, Jose Antonio Rueda yang tahun 2021 lalu ada di urutan ke-5 dalam klasemen akhir CEV Moto3 didukung oleh pihak NHK Eropa yang berkoordinasi dengan NHK Indonesia.

Bagi yang tertaik untuk memilikinya ataupun produk NHK jenis lainnya, silahkan KLIK link berikut ini ya : www.NHKstore.com. BB1

Klasemen FIM JuniorGP :

Facebook Comments

You May Also Like