Takeo Yokoyama (Bos HRC) Tegaskan Marc Marquez Memang Prioritas

BeritaBalap.com-Bos HRC, Takeo Yokoyama menegaskan bahwa memang mereka mempriotitas Macr Marquez (Repsol Honda). Apa sebab ? Tentu saja , mengacu pada prestasi dan juga juara dunia MotoGP 2018 dan berpotensi besar musim ini. Alhasil, konteks ini mempertegas bahwa yang lain memang boleh disebut anak tiri. Ada yang diprioritaskan.

“Jadi, 3 pembalap pabrikan yaitu Marc, Jorge dan Cal, tentu saja kami bekerja untuk mereka semua. Mereka mengatakan arah atau permintaan yang berlawanan atau berbeda. Tetapi jika terjadi, maka prioritas kami adalah Marc karena Marc adalah seorang juara, ia dapat memberi kami umpan balik terbaik dan prioritas pertama adalah memenangkan gelar bersama Marc, “tegas Takeo Yokoyama yang masih berusia 45 tahun dan dikenal sebagai ahlinya sasis.

“Jika karena alasan tertentu Marc memutuskan untuk pergi santai, tentu saja kita harus tetap bekerja berdasarkan arahan dari pembalap lain. Tapi Marc tidak akan pergi bersantai, jangan khawatir !, “tambah Teko Yokoyama yang bergabung HRC sejak tahun 2004 setelah sekolah di USA dan sejak 2013 menjadi komandan HRC.

koizumi

Oh ya, Takeo Yokoyama juga pernah 14 tahun mengawal Dani Pedrosa. Lebih lanjut, Yokoyama menjelaskan juga soal Cal Crutchlow (LCR Honda) yang sering protes ataupun mengeluh. Yokoyama menyebut sering membangun komunikasi dengannya, termasuk dengan Jorge Lorenzo.

“Soal Cal, kita tahu karakternya, dia sangat menuntut dan saya pikir semua orang tahu dia suka banyak bicara !, “tukas Yokoyama. “Saya pribadi sangat menikmati berbicara dengannya dan setiap kali kami berdiskusi dengan serius, dia sangat baik untuk memberi kami umpan balik dan itulah sebabnya kami berusaha meningkatkan motor juga untuknya. Sama halnya dengan Jorge, “tambah Yokoyama. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2019 :

Facebook Comments

You May Also Like