Keren ! Kakak-Beradik GHP dan ASM Balap WorldSSP300 dan R3 bLU CRU Barcelona Minggu Ini

BeritaBalap.com-Mantap ! Keren ! Pembalap nasional kakak-beradik asal Yogyakarta, Galang Hendra Pratama (GHP) dan Aldi Satya Mahendra (ASM) siap tampil dalam balap dunia yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya Spanyol akhir pekan ini (5-7 Mei).

BACA (JUGA) : Klasemen Sementara R3 BLU CRU European Champ 2023 : Aldi Satya Mahendra Ke-9

GHP akan berkompetisi di kelas WorldSSP300 di tim Sublime Racing by MS Racing, sedangkan Aldi Satya Mahendra berkomperisi di R3 BlU cRU European Championship 2023. Pastinya, mereka mendapat dukungan Yamaha Indonesia.

koizumi

Bagi GHP yang berumur 24 tahun dan musim 2023 konsen di balap Asia (ARRC kelas Supersport), maka ini adalah penampilan yang sudah relatif sering. GHP pernah juga pernah bersama tim MS Racing saat balap supersport dunia (WorldSSP), itu di tahun 2020-2021.

Kemudian pernah pula di WorldSSP300 musim 2018-2019. Bahkan di WorldSSP300 pernah dua kali meraih podium terbaik atau juara.

Kalau bicara adiknya, ASM yang masih berusia 16 tahun, adalah rookie atau pendatang baru R3 bLU cRU European Champiosnhip 2023. namun dapat bersaing di barisan dengan para pembalap yang sudah memiliki pengalaman sebelumnya di gelaran ini.

Pastinya, mereka akan sama-sama menggunakan pacuan Yamaha YZF-R3 yang bersilinder 321 cc. Namun memang spesifikasinya berbeda. Untuk GHP yang bisa diupgrade, sedangkan ASM cenderung standar pabrik.

Semoga memperoleh set-up terbaik dan pada akhirnya dapat meraih prestasi terbaik ya. Amin. BB1 (Ket FOTO : KOlase Istimewa)

 

Facebook Comments

You May Also Like