Klasemen Sementara R3 bLU cRU European Champ 2023 : Aldi Satya Mahendra ke-9

BeritaBalap.com-Aldi Satya Mahendra mengalami crash di race awal (1) gelaran R3 bLU cRU European Championship 2023 di Sirkuit Assen Belanda, Sabtu (23 April). Ada rider dari belakang yang loss control dan menabraknya saat akan keluar tikungan ke-5. Itu di lap ke-9 dari total 10 lap yang dihadirkan.

Pembalap asal Yogyakarta ini mencoba bangkit dan berada di posisi ke-13. Hasil akhir finish ke-12. Nah, di race ke-2, Aldi Satya Mahendra sempat memimpin race di lap-lap awal (3 lap). Namun memang perfoma mesin tidak optimal.

Tetapi racer asal Yogyakarta usia 15 tahun ini dapat finish ke-7 dari total 6 lap yang tersaji. Jumlah lap pada race ke-2 memang dikurangi karena sempat dihentikan akibat sebuah insiden (red flag).

koizumi

Hasil dari 2 race yang berlangsung, Aldi Satya Mahendra berada di posisi ke-9. Cukup berbeda 25 poin dari urutan terdepan. Kan 1 seri ada 50 poin yang diperebutkan.

Dibawah ini data lengkapnya standing point. Untuk seri ke-2 akan berlangsung di Catalunya Spanyol dalam 2 minggu kedepan (5-6 Mei). BB1

Klasemen Sementara R3 bLU cRU European Championship 2023 :

Facebook Comments

You May Also Like