Ini Pujian VR46 Buat Pedrosa Yang Lama Tidak Balapan dan Berusia 37 Tahun

BeritaBalap.com-Penampilan test rider alias penguji Dani Pedrosa diatas KTM RC16 mendapat pujian dari Valentino Rossi. Maksudnya ketika Pedrosa tampil di MotoGP Jerez Spanyol, Minggu kemarin (30 April).

BACA (JUGA) : Miller Kritik Pembalap Yang Sering Mengeluh Motor, Lebih Baik Pindah Saja !

Pedrosa yang mengusung tim Red Bull KTM Factory sukses finish ke-7. Pedrosa juga sempat meraih posisi terdepan dalam sesi latihan bebas. Yang pasti, ia sudah relatif lama tidak mengikuti balapan sebagai wild card.  Bagaimana pujian VR46 ?

koizumi

“Dani sangat bagus akhir pekan ini, tidak mudah ketika dia tidak banyak berkendara motor sepanjang tahun. Bagaimanapun, dia selalu salah satu yang terkuat. Dia juga jauh lebih muda dari saya, dia berusia 37 tahun, ”tutur Rossi yang hadir di Jerez untuk menandatangani kontrak sebagai Brand Ambassador Yamaha.

BACA (JUGA) : Tampil Pertama Pasca Cedera Serius, Pol Espargaro Ungkap Kondisi Cedera 8 Tulang Patah

Pada bagian lain, Dani Pedrosa mengucapkan terimakasih kepada para mekanik dan kru yang telah membantunya hingga dapat tampil optimal di Jerez.

“Saya sangat senang dengan penampilan saya akhir pekan ini. Saya harus mengucapkan selamat kepada seluruh proyek KTM dan mekanik saya. Mereka menghabiskan akhir pekan yang menyenangkan bersama. Mereka tidak pernah melakukan kesalahan dan motor selalu siap untuk digunakan. Banyak terima kasih kepada mereka. Saya tidak akan pernah bisa memiliki akhir pekan seperti ini tanpa dukungan dan dedikasi mereka, ”timpal Dani Pedrosa. BB1

Hasil Race MotoGP Jerez :

 

https://twitter.com/MotoGP/status/1652605114559918086?s=20

Facebook Comments

You May Also Like