Keren ! Ketum IMI Jateng Kasih Bonus Duit Pribadi Buat Atlet Peraih Medali PON Papua

BeritaBalap.com-Ketua Umum Pengprov IMI Jawa Tengah (Jateng), Frits Yohanes menepati janjinya untuk memberikan apresiasi kepada atlet PON asal Jateng yang berhasil meraih prestasi di PON XX Papua awal Oktober lalu.

Dalam konteks ini adalah cabang olahraga (cabor) balap motor yang sukses mendapatkan dua medali. Wahyu Nugroho berhasil merebut medali perak (perseorangan) dan perunggu (beregu) oleh M Erfin dan Reza Hanum.

Jadi perlu ditegaskan, bahwa bonus ini dari kantong pribadinya Ketum IMI Jateng, Frits Yohanes ya. Bukan dari Provinsi ataupun Instansi Pemerintah. Momen spesial sekaligus acara syukuran ini dilakukan di area kantor IMI Jateng di Semarang (27 Oktober).

koizumi
Sekaligus juga acara syukuran atas keberhasilan tim PON Jateng, Ketum IMI Jateng Frits Yohanes (tengah-kemeja biru muda IMI)

“Saya menepati janji saya, Mas saat mereka latihan. Bahwa bagi yang merebut medali, maka akan saya berikan bonus uang dari pribadi saya, “terang Frits Yohanes yang juga pengusaha muda di berbagai bidang asal Wonogiri.

Wahyu Nugroho yang berasal dari Salatiga merebut medali perak mendapat bonus 25 juta, sedangkan perunggu milik M Erfin asal Pekalongan dan Reza Hanum dari Purwokerto sebesar 10 juta.

By the way, tinggal menunggu akselerasi bonus dari Pemerintah Daerah ataupun Instansi Pemerintah yang pastinya secara langsung merasakan dampak prestasi demikian bagi image Jateng. Kapan ya ? Sabar dulu ya. He he he he…. BB1 (Ket FOTO : ISTMIEWA)

Facebook Comments

You May Also Like