Awas ! Haji Putra Pastikan Support Penuh Tim Sport 250 (MRS 2024) Milik Robert Cong

BeritaBalap.com-Informasi eksklusif lagi yang diterima Berita Balap dari Haji Putra Rizky, bahwa pengusaha muda super sukses ini akan mensupport penuh tim balap sport 250 milik Robert Cong. Artinya, akan mendukung secara signifikan dalam konteks balap Kejurnas Motorsport yang disebut Mandalika Racing Series (MRS).

BACA (JUGA) : Haji Putra Reformasi Mekanik Tim LFN HP969, AM Fadly Ditangani Khusus Onggo Mototech ?

“Untuk formasi balap Sport 250 cc, diisi AM Fadly dan Fahmi Bassam. Koh Robert Cong yang jalanin timnya, kita yang support penuh dananya, “tukas Haji Putra Rizky yang juga pemilik tim balap LFN HP969 yang konsen di balap nasional dan internasional UB150 (ARRC).

koizumi

“Jadi Koh Robert mau mendukung mapping pengapian tim balap nasional kita namun memang dengan syarat, kita mensupport timnya di Sport 250. Saya kira ini oke-oke saja selama dengan misi mengejar prestasi, “tambah Haji Putra Rizky yang di balap Kejurnas OnePrix 2024 diperkuat 3 expert (AM Fadly, M Fahmi Bassam dan M Robby Sakera dan 1 pemula (Chessy Meilandri). Itu buat formasi sementara ya, bisa saja ada kemungkinan bertambah lagi.

Sekilas informasi saja, timnya Robert Cong musim balap 2023 ini mengusung nama Yamaha Global Ondolomon. Formasi awalnya dalam MRS 2023 diisini AM Fadly, tetapi kemudian saat final Yamaha Sunday Race 2023 Mandalika diperkuat duet pembalap Fahmi Bassam dan Aditya Fauzi karena AM Fadly sedang pemulihan cedera. Selamat berjuang dan meraih prestasi ya, amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like