Cedera Membaik, Antonio Cairoli Menang Di MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia

BeritaBalap.com- Cedera membaik, Antonio Cairoli menang di MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia yang berlangsung di lintasan Crossodrome Ciclamino, Pietramurata, Trentino, Italia (27/10) lalu.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin MXGP 2021 Pietramurata-2, Italia

“Ini merupakan perjuangan sejak kecelakaan yang saya alami di Sardinia. Cedera paska kecelakaan itu membuat tulang rusuk saya sangat sakit. Tetapi di Spanyol saya sudah merasa sedikit lebih baik,” buka kroser akrab disapa Tony Cairoli ini.

koizumi

Peraih juara dunia motocross 9 kali ini kembali menunjukan tajinya setelah dimoto 1 finish ditempat ke-3, lalu bangkit hingga mendominasi dimoto kedua dan akhirnya menyelesaikan balap dengan menjadi yang tercepat. Sebagai catatan, hasil kemenangan tersebut menambah jumlah kemenangan Grand Prix Tony Cairoli yang ke-94 selama karirnya.

“Datang ke sini saya berharap untuk bangkit kembali setelah beberapa balapan yang sulit tetapi saya jatuh sakit pada Sabtu malam dan Minggu itu sulit. Hari ini saya merasa sedikit lebih baik, dan saya pernah menjalani beberapa balapan yang bagus di sini di masa lalu,” bilang kroser andalan Red Bull KTM Factory Racing ini.

Kroser gaek berusia 36 tahun ini terbukti mampu menjaga ritme balap meskipun terlihat sudah kehabisan tenaga. Pengalaman tempur diatas lintasan yang mumpuni menjadi bekal kemenangan sensainoalnya didepan penggemar fanatiknya.

“Saya mulai sedikit lelah tetapi dengan pengalaman saya, saya bisa menghemat energi di beberapa bagian trek dan bisa menjaga irama balap. Saya berharap sekarang saya bisa merasa lebih baik dan berada di podium setiap akhir pekan; itulah yang saya lakukan di sini,” pungkas Tony Cairoli. Edhot / Foto : MXGP

Facebook Comments

You May Also Like