Keren ! Pecco Bicara Jujur Bedanya Valentino Rossi dan Marc Marquez

BeritaBalap.com-Francesco Bagnaia “Pecco’ (Ducati Lenovo) mengungkapkan pendapatnya sehubungan perbedaan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez. Dua nama yang spesial di eranya masing-masing. The Doctor sudah total 9 kali meraih juara dunia, sedangkan Marc Marquez 8 kali. Dalam hal ini, perbedaan keduanya dari sudut pandang Pecco yang notabene juara dunia MotoGP 2022.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Sulit Juara Dunia Saat Usia Diambang Batas 30 Tahun ?

Menurutnya, VR46 yang juga mentornya telah banyak melakukan hal-hal besar dalam karir balapnya. Banyak pula pelajaran yang diterimanya karena memang Pecco dibesarkan dalam tim VR46 ataupun latihan bersama anak-anak VR46 Riders Academy.

koizumi

Pada bagian lain Marc Marquez yang terakhir merebut juara dunia MotoGP tahun 2019 adalah rider yang dianggap tidak takut dengan berbagai resiko yang dihadapi. Begitu nekad. Tidak takut dengan cedera yang dihadapi. Bahkan disebut seperti hewan yang buas.

BACA (JUGA) : Bukan Soal Jumlah Juara Dunia ! Quartararo Dianggap Sama Dengan VR46 Dan MM93 Dalam Hal..

“Dalam olahraga ini ada berbagai jenis juara yang hebat. Sebagai contoh, Valentino Rossi yang telah berhasil menghadapi banyak perubahan selama karirnya, selalu menjadi pemenang. Saya menganggapnya sebagai pemimpin. Saya sangat bangga memikirkan sebagai temannya, saya menggunakan pengalamannya untuk berkembang dan gaya berkendaranya selalu tampak menarik bagi saya, “ucap Pecco yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

BACA (JUGA) : Marquez Akui Cara Berpikirnya Beda Dengan Rider Usia 20 Tahunan Dan Butuh Tempat Curhat Juga

“Marc adalah pembalap yang bersedia mengambil risiko di setiap kesempatan untuk memenangkan balapan. Dia tidak keberatan hingga jatuh, untuk mendapatkan apa yang diinginkannya, dia adalah seekor binatang dalam balapan”.

“Dalam momen kejuaraan dunia saat ini penuh dengan talenta, banyak di antaranya adalah orang Italia. Ada Bastianini, Morbidelli, Bezzecchi, Marini, dan fase ini mengingatkan saya pada masa dimana ada Capirossi, Biaggi, Melandri dan juga Valentino Rossi, ”tambah Pecco yang berusia 25 tahun dan kontraknya dengan Ducati hingga akhir tahun 2024. BB1

Facebook Comments

You May Also Like