Marquez Akui Cara Berpikirnya Beda Dengan Rider Usia 20 Tahunan dan Butuh Tempat Curhat Juga

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkapan langsung oleh Marc Marquez (Repsol Honda). Bahwa secara mentan bertanding memang ia tetap berupaya tampil ngotot, tetapi ada hal-hal yang berbeda dengan kondisi saat ini. Bahwa faktor usia menjadi pertimbangan khusus. Jadi dipastikan berbeda dengan pembalap-pembalap yang masih berumur kisaran 20 tahunan. Maksudnya yang 22-25 tahun.

BACA (JUGA) : Apakah Marquez Sulit Juara Dunia Saat Usia Diambang Batas 30 Tahun ?

Pada bagian lain, ia juga mengalami cedera serius pada lengan hingga harus 4 kali dioperasi. Jadi harus sangat berhati-hati karena itu dianggap operasi terakhir. Tidak ada lagi yang kelima. Belum lagi soal problem diplopia atau cedera saraf mata yang melihat obyek menjadi ganda dan ini pernah menghantuinya hingga harus absen beberapa seri.

koizumi

“Saya tidak bisa mengendarai dengan cara lain. Tapi cara saya dalam menangani cedera dan masa depan saya telah berubah. Ketika kamu berusia 30 tahun, maka kamu tidak berpikir seperti orang berusia 20 tahun. Yang paling penting adalah semua orang di tim sadar bahwa kami sedang mengalami masa yang sangat suli, “tukas Marc Marquez yang pertengahan Februari ini akan berusia 30 tahun.

BACA (JUGA) : Bos Tim Yamaha Ungkap Alasan Ingin Lanjutkan Kontrak Quartararo Setelah 2024

“Orang-orang di sekitar saya adalah yang paling penting. Saya seseorang yang bisa merasa sangat kuat, tetapi saya membutuhkan orang untuk berbagi segalanya, baik dan buruk. Tidak mungkin menyimpan semuanya sendiri. Kamu perlu berbicara dengan seseorang jika kamu ingin menangani masalah, “tambah Marc Marquez yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Facebook Comments

You May Also Like