Pecah Telur ! Podium Pertama Kalinya Quartararo Saat Trek Hujan, Apa Komentarnya ?

BeritaBalap.com-Mengejutkan ! Tidak seperti biasanya ! Tradisi selama ini bahwa Yamaha M1 kurang bertaji di trek basah. Tetapi tidak terbukti di seri ke-2 MotoGP 2022 Mandalika Lombok, Minggu (20 Januari).

Pembalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo dapat bertarung dengan beringas. Melibas para lawan dan pada akhirnya finish ke-2. Podium runner-up !

Bahkan disebut oleh juara dunia MotoGP 2021 tersebut bahwa ini adalah podium pertama kali baginya di trek basah atau diguyur hujan. Pastinya podium perdana pula di musim balap 2022 ini. Terlihat FQ20 sangat senang. Begitu bahagia menikmati momen ini. Apa komentarnya tentang kejadian yang spesial ini ?

koizumi

“Saya tidak menyangka ! Tapi sejujurnya, dari lap pemanasan, saya merasa kami memiliki sesuatu yang lebih dari biasanya, karena biasanya di lintasan basah kami selalu mengalami kesulitan. Jadi hari ini saya melakukan jauh lebih baik dari yang saya harapkan, “ucap Fabio Quartararo yang dikutip dari SpeedWeek.

“Saya mengerti bahwa saya memiliki peluang besar di depan dan saya memanfaatkannya. Ini podium pertama saya dalam balapan di tengah hujan, jadi saya sangat senang. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang harus menunggu lama dengan waktu keberangkatan yang ditunda. Saya sangat senang dengan kemajuan kami di lintasan basah, dan saya sangat menikmatinya, “tambah Fabio Quartararo. BB1

Hasil Juara MotoGP Mandalika :

Facebook Comments

You May Also Like