Keren ! Tutup Knalpot Carbon New Nmax 2020 by GMA Product

BeritaBalap.com- Bingung, sudah punya Yamaha New NMax 2020 tapi tampilan masih standar pabrika ? Nah, biar nggak bosan dengan tampilan New NMax 2020 kalian, yuk diupgrade biar keren !  Ini cara praktisnya, yaitu adopsi cover atau tutup knalpot model carbon by GMA Product.

Perangkat terbaru ini dijamin bisa memberi sentuhan elegan. Yang naik motorpun makin pede. Bagaimanapun, salah satu bagian yang paling terlihat dan menonjol adalah bagian cover knalpot, karena tampilannnya yang besar sehingga merupakan salah satu komponen penting yang ada di motor.

Alhasil, sangat penting untuk mengingkatkan penampilannya.  Sehubungan proses pemasangan cover knalpot dengan printing karbon by GMA Products ini adalah plug & play. Sangat praktis dan cepat. Tidak merepotkan.

koizumi
Cover knalpot by GMA Product ini mudah sekali dalam pemasangannya

Finally, untuk mendapatkan tutup knalpot carbon-style buat New NMax 2020 by GMA Product ini bisa kalian dapatkan di toko online maupun offline di berbagai penjuru Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, bisa juga langsung WA ke 0812 1221 6860. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like