OZZE Racing Club Bagikan Takjil Dan Menggelar Buka Puasa Bersama

BeritaBalap.com- Tunjukan perduli terhadap sesama dibulan suci Ramadhan, OZZE Racing Club membagikan takjil dan menggelar buka puasa bersama (30/4). Ini merupakan agenda tahunan OZZE Racing Club dibulan Ramadhan yang tahun lalu terhenti akibat pandemi Covid-19.

Sekedar info, OZZE Racing Club merupakan salah satu wadah yang menampung para penggemar otomotif khususnya balap di Majalengka, Jabar. Selain kerap mengikuti event balap, OZZE Racing Club juga terbilang sering menggelar hajat event balap seperti road race hingga grasstrack.


Lanjut, kegiatan berbagi takjil dimulai pukul 15:00 di garasi Kasepuhan Maja sebagai titik kumpul. Dilanjut dengan membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintasi desa Salagedang (depan ruko lapang bola Salagedang) Kecamatan Sukahaji, Majalengka.

Tidak hanya takjil yang mereka bagikan, dibulan penuh berkah ini OZZE Racing Club juga membagikan masker untuk menekan penyebaran Covid-19. Setelah selesai melakukan aksi bakti sosial dengan membagikan takjil dan masker, acara dilanjut dengan buka puasa bersama.

Para senior OZZE Racing Club

“Pembagian takjil dan masker gratis ini sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan,” jelas Esthmaca “Backeem” Rapridi selaku ketua pelaksana yang mewakili Genster Bente Bara selaku Ketua Umum dan Bakti Anugrah, Ketua Harian OZZE Racing Club yang berhalangan hadir.

Makin lanjut, ketua pelaksana menambahkan. “Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mempererat tali silahturahmi sesama member OZZE Racing Club maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia serta menanamkan rasa tanggung jawab terhadap sesama,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like