Kerennya Pecco Datangin Quartararo dan Ucapkan Selamat, Ini Videonya

BeritaBalap.com-Sungguh sportif dan patut ditiru sehubungan apa yang dilakukan Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco. Ini pasca ia mengalami crash saat memimpin balapan dan tinggal tersisa 6 lap.

BACA (JUGA) : Profil Fabio Quartararo (22 Tahun) Juara Dunia MotoGP 2021

Momen yang spesial adalah saat Pecco menunggu Fabio Quartararo di pitlane, tepatnya di area depan paddock timnya untuk memberikan ucapan selamat kepada Quartararo yang meraih juara dunia MotoGP 2021. Bisa dilihat pada VIDEO dibawha berita ini ya.

koizumi

Dalam hal ini, diikuti juga oleh Jack Miller dan bos-bos Ducati seperti Gigi Dall’Igna, Tardozzi dan lain-lain. Sikap yang banyak mendapat simpati sebagai wujud sportifitas untuk memberikan ucapan selamat kepada yang menang.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Sejarah Pertama Perancis Sejak Balapan Lahir 51 Tahun Lalu

Faktanya memang dua petarung muda ini yang bersaing memperebutkan gelar jawara dunia MotoGP 2021.  Quartararo sendiri setelah balapan mengucapkan terima kasih kepada Pecco baik atas pujiannya maupun karena telah mendorongnya untuk berkembang selama musim ini.

Anyway, memiliki lawan yang kuat adalah stimulus yang hebat, pebalap Ducati memotivasinya untuk terus berkembang dan tidak pernah berpuas diri. BB1

https://twitter.com/ducaticorse/status/1452260356034867200?s=20

 

Facebook Comments

You May Also Like