Rossi Prediksi 7 Pembalap Berpeluang Juara Dunia MotoGP 2022, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Pentas MotoGP 2021 sudah berakhir. Maksudnya, sudah ditentukan siapa juara dunia MotoGP 2021, ialah Fabio Quartararo. Pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut memastikan gelarnya di seri ke-16 MotoGP Misano, Minggu lalu (24 Oktober).

BACA (JUGA) : Kerennya Pecco Datangin Quartararo Dan Ucapkan Selamat, Ini Videonya

Lebih lanjut, Valentino Rossi ikut berkomentar atau momen spesial ini. Juara dunia 9 kali tersebut memberikan penilaian atas penampilan Fabio Quartararro. Pada sisi lain, juga memberikan respon sehubungan siapa saja pembalap yang berbahaya di musim 2022. Maksudnya yang berpotensi meraih jawara dunia MotoGP 2022.

koizumi

“Saya pikir Bagnaia, Quartararo, Marquez dan juga Morbidelli akan cepat tahun depan, mungkin bersama dengan Mir dan saudara saya Luca. Apakah saya melupakan seseorang ? Ah.. pasti, itu Bastianini !”.

BACA (JUGA) : Wow ! Quartararo Sejarah Pertama Perancis Sejak Balapan Lahir 51 Tahun Lalu

“Waktu terus berjalan, sejujurnya menurut saya Yamaha memilih Quartararo dengan baik. Tetapi mungkin tidak sepenuhnya, karena saya tidak berada di tim juga, ”tukas Rossi yang musim depan (2022) akan memiliki 1 tim MotoGP, kemudian 2 tim Moto2 dan 1 tim Moto3.

“Fabio mengemudi dengan sangat baik, dia tidak membuat kesalahan, dia selalu melaju cepat dan dia melakukannya dengan baik bahkan di trek dimana Yamaha berada dalam posisi yang kurang menguntungkan. Dia pantas mendapatkan juara dunia, ”tambah Rossi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP Misano :

Facebook Comments

You May Also Like