Kerennya RCB Gala Dinner Toko Retail DKI-Jabar, Ada Bonus Penjualan 2,6 Milyar

BeritaBalap.com-Tentu saja, ada banyak strategi dalam hal meningkatkan market dari brand produk part aksesori RCB. RCB atau Racing Boy yang notabene merupakan produk aksesoris roda dua dari Malaysia. Sedang di Indonesia sendiri, untuk pengelolaan juga penyebaran marketnya ditangani oleh PT. Enwan Multi Partindo (N1).

Selain sudah menempatkan distributor hampir di setiap kota besar di seluruh Indonesia. PT. Enwan yang kantor besar dan kerennya berada di wilayah Tangerang ini, juga memiliki toko retail, baik yang ada di seputaran Jabodetabek (DKI) maupun di wilayah Jawa Barat (Jabar).

Untuk wilayah DKI sendiri, total toko retailnya sudah mencapai 100 lebih. Sedangkan untuk wilayah Jawa Barat (Jabar) sendiri, kalau dihitung semuanya bisa mencapai 115 toko lebih.

koizumi

Nah, dari sekian banyak toko tadi tentu saja ada yang produktif dalam hal penjualan, juga ada yang sedang-sedang saja dalam menargetkan omset penjualan. Mantapnya, biar semua toko retail tadi makin semangat dalam hal menjual produk RCB, maka PT. Enwan sengaja selalu memberikan apresiasi berupa bonus penjualan yang akan diberikan setiap 1 tahun sekali.

Inilah salah satu strategi jitu dari manajeman PT. Enwan dalam hal membangun jaringan marketing sekaligus memanjakan toko retail yang mampu mencapai target penjualan.

Achib Putro, Head Marketing N1 saat memberikan pengarahan dan motivasi sekaligus stimulus hadiah

Pada tahun ini, bonus yang diberikan buat toko retail, baik dari wilayah DKI maupun Jabar cukup bombastis. Yaitu total dengan nilai Rp. 2,6 Milyar yang diberikan pada masing-masing toko yang mampu mencapai target penjualan.

Acara penyerahan bonus penjualan ini dilangsungkan diacara ‘Gala Dinner’ yang digelar di Hotel JHL Solitaire, Gading Serpong, Tangerang, pada hari Kamis lalu (14/04).

Adapun untuk toko retail yang menerima bonus penjualan tahunan terbagi menjadi dua wilayah yang sudah tersebut di atas. Dari wilyah Jabodetabek (DKI) terdapat 25 toko retail yang mendapat bonus penjualan. Sedang dari Jawa Barat (Jabar), juga 25 toko yang medapat bonus penjualan dari manajeman PT. Enwan.

Sedangkan bonus penjualan yang diberikan oleh manajeman PT. Enwan dalam berbagai bentuk. Mulai dari alat elektronik untuk kebutuhan keluarga, hingga motor dari berbagai model, dan yang paling istimewa adalah uang tunai dengan nominal sebesar Rp. 116.342 juta. So, makin semangat ya kerjanya. Makin jaya pula RCB. BB1

Facebook Comments

You May Also Like