Jorge Martin Dipilih Ducati (2023) ? Awas Ketidakpuasan Bastianini ! Pindah ke Honda ?

BeritaBalap.com-Isu atau rumor kuat hadir di paddock MotoGP bahwa Ducati memilih Jorge Martin (Pramac Racing) untuk mendampingi Francesco Bagnaia ‘Pecco’. Maksudnya untuk musim 2023.

BACA (JUGA) : Ducati Pusing Karena Jorge Martin Dan Bastianini Sama-Sama Ingin Tim Pabrikan ?

Termasuk adanya pernyataan dari Jorge Lorenzo yang mungkin punya hubungan khusus dengan orang-orang dalam Ducati. Kan pernah bersama mereka selama 2 tahun. Demikian yang dilansir dari media Italia Corsedimoto.

koizumi

Tentu saja, konteks ini bisa memicu emosi atau kemarahan dari Enea Bastianini yang merasa lebih berhak. Mengingat hingga seri ke-4 MotoGP berada di posisi teratas, sedangkan Jorge Martin ada di peringkat ke-10.

BACA (JUGA) : Bastianini Bicara Masa Depannya, Tidak Menolak Tawaran Honda Seperti Manajernya ?

Namun memang ini bukan jaminan karena masih begitu banyak putaran MotoGP yang belum dipentaskan. Kalau fakta 2021, memang Jorge Martin yang lebih baik dari Bastanini karena mereka rookie atau pendatang baru terbaik.

Jika saja Jorge Martin bertul-betul bergabung tim Ducati Lenovo, maka potensi Bastianini pindah ke tim pabrikan Honda makin terbuka. Negosiasi dibuka.

BACA (JUGA) : Honda Incar Jorge Martin Yang Lebih Realistis, Ada 2 Alasan Penting

Terlepas dari manajer pribadinya Carlo Pernat mengatakan tidak mau dengan Honda tetapi Bastianini menegaskan bahwa ia membuka pintu perundingan. Terlebih pula dengan kondisinya saat ini yang layak berjuang di tim pabrikan.

“Saya tidak tahu apakah Honda telah mengincar saya, mengatakan tidak di tempat, itu saya tidak akan melakukannya, saya tidak akan mengesampingkan apapun saat ini, “tegas Enea Bastianini yang juga juara dunia Moto2 tahun 2020. Bb1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like