Kerjasama 20 Tahun Lebih Berlanjut, Ini Tampilan BMW Safety Car MotoGP 2021

BeritaBalap.com-BMW melanjutkan kerjasamanya dengan Dorna Sports. Jadi ini sudah masuk dalam tahun ke-23 dimana BMW menyediakan safety car untuk kompetisi MotoGP.

Dalam hal ini, akan tersedia 3 safety car, mulai M4 Competition Coupe, M3 dan M5CS, Ada beberapa perubahan dalam hal detail, mulai light bar, flashers depan, kap dengan pengencang lepas yang cepat untuk motorsport dan sakelar penghenti darurat untuk transportasi ke luar negeri.

BACA (JUGA) : Top Speed Ducati GP21 Tertinggi 351,7 Km/Jam Saat Tes MotoGP Qatar, Ini Data Lengkapnya

koizumi

Pada safety car BMW M4 Competition Coupé, jok belakang dilepas dan dipasang roll cage dan sabuk 4 titik. Selain itu, sistem knalpot pada M3 dan M4 juga telah dimodifikasi.

“Dengan armada mobil keselamatan baru, maka mitra kami BMW M menunjukkan sekali lagi seberapa besar komitmen dan semangat yang  dibawa ke MotoGP, “ujar Carmelo Ezpeleta selaku CEO Dorna Sports.

BACA (JUGA) : Terungkap ! Beberapa Hal Penting Yang Diuji Ducati GP21 Dalam Tes Qatar

“Armada safety car adalah inti dari komitmen kami terhadap MotoGP dan kami sangat bangga memulai musim dengan 4 kendaraan baru untuk pertama kalinya dalam lebih dari 20 tahun sejarah sebagai ‘Mobil resmi MotoGP’, “tutur Markus Flasch selaku CEO dari BMW M GmbH.

“Selain mobil, ada juga motor BMW M 1000 RR terbaru sebagai safety bike. Model M roda dua pertama dikembangkan di motorsport dan memenuhi tuntutan tertinggi di trek, ”tambah Markus Flasch. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like