Keseruan SuperChallenge Monster Road 2022 Menyapa Cirebon, Ini Standing Poinnya

BeritaBalap,com- Keseruan SuperChallenge Monster Road 2022 menyapa Cirebon, tepatnya berlokasi di Grage Mall Cirebon pada Sabtu, 5 November. Sebelum melanjutkan keseruan putaran ke-5, ini standing poin SuperChallenge Monster Road 2022 hingga putaran ke-4.

Genta Auto & Sport selaku penyelenggara telah menyiapkan suguhan entertaint yang menarik dengan adanya panggung musik dengan guest star Endank Soekamti.Selain itu para pengunjung juga bisa menikmati permainan-permainan menarik yang tentunya bakalan ada hadiah eksklusif merchandise.

Persaingan ketat para off roader roda empat akan kembali menghiasi jalannya perlombaan SuperChallenge Monster Road 2022. Hingga putaran ke-4 yang beberapa waktu lalu sukses ditayangkan dikota Santri, Tasikmalya persaingan perolehan pundi poin juga berlangsung sengit.

Dikelas 1000, Adam Faras dari Rudal Geas memimpin dengan 81 poin yang ditempel Mochtar hadi (Three SM Garage) dengan 68 poin. Sedangkan dikelas Unde,r Adam Faras yang kembali memuncaki klasemen dengan 64 poin ditempel ketat oleh Andy Saputra (Teboxs Idex Jogja) dengan poin 63.

Andy Saputra yang juga memimpin dikelas Upper dengan 75 poin kini dikuntit oleh Aheng (Teboxs) dengan 62 poin. Nah biar makin jelas, langsung saja pantau dibawah ini standing poin SuperChallenge Monster Road 2022 hingga putaran ke-4. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like