Alvaro Hetta Mahendra Gabung Tim ART Kalimantan 2024 ?

BeritaBalap.com-Pembalap muda potensial asal Boyolali Jawa Tengah berusia 13 tahun, Alvaro Hetta Mahendra dikabarkan akan bergabung di tim Astra Motor Racing Team Kalimantan. Maksudnya untuk musim depan (2024). Jadi konteksnya isu atau rumor ya.

Faktanya memang dalam sebuah kesempatan pasca final MotoPrix 2023 Tasikmalaya, ayahandanya Heri Barjo mengatakan sebagai balapan terakhir dengan Honda 260 Narendra. Isu kuatnya memang tim ini akan off alias tidak balap lagi tahun depan (2024). Namun soal tersebut, kita tunggu saja kepastiannya.

BACA (JUGA) : Aldiaz Aqsal Ungkap Alasan Pilih Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Daripada ART Jogja ?

koizumi

Kembali ke bahasan asal soal tim Alvaro Hetta Mahendra tahun 2024. Lebih lanjut, ketika rumor tersebut  dilontarkan atau dikonfrontir kepada Heri Barjo, bahwa direspon secara diplomatis. Soal ini, sudah bisa tebak. He he he he he..

Intinya, belum bisa atau belum berani menjawab dengan pasti dan yakin. Bolah jadi, ingin menyelesaikan tahun 2023 dahulu. Kan tinggal 2 hari lagi agar semuanya terasa enak.

Alvaro Hetta Mahendra yang juga menjadi bagian dari siswa Astra Honda Racing School

“Saya belum bisa menjawab, Mas. Yang pasti untuk Kejurnas MRS 2024 kita sudah pastikan balap di tim Honda kelas Sport 150 cc. Ini sudah fix juga timnya. Untuk balap nasional bebeknya, saya minta 1-2 hari ini akan saya sampaikan. Yang pasti, masih berstatus rookie, “ujar Heri Barjo yang juga mantan pembalap era tahun 2000-an saat dikontak langsung penulis.

Kita tuggu saja kebenaran atau kesalahan dari isu tersebut. Apakah betul adanya ataukah salah ataupun betul setengah dan salah setengah ? Ha ha ha ha… BB1

Facebook Comments

You May Also Like