Ketua Umum Ex Rider Jogja Hendriansyah Ungkap Program Yang Akan Dilakukan, Apa Saja ?

BeritaBalap.com-Ex Rider DIY (Yogyakarta) sudah terbentuk dan sudah pula menentukan para pengurusnya. Ketua umunnya adalah Hendriansyah yang identik disebut dewa road race tanah air.

Lebih lanjut adalah menarik untuk mengerti dan memahami bagaimana program aktifitas yang akan dilakukan mereka Ex Rider Yogyakarta.

BACA (JUGA) : Tim SND Racing Siap Ramaikan Ex Rider Kejurnas OnePrix 2022, Siapa 3 Pembalapnya ?

koizumi

Menarik karena banyak nama-nama besar pembalap nasional yang berjaya di era 1990-an hingga 2000-an disini. Sebut saja diantaranya Hendriansyah, Irwan Ardiansyah, Bima Octavianus, Florianus Roy, Dedy fermadi, Adi AW, Tri Wahyudi, Arya Dwi Marhaendra, Avianto ‘Guded Yu Djum’, Agung Setiawan dan lain-lain. Silahkan lihat data pengurusnya di bawah tulisan ini ya.

Apa dong program kesepakatan diantara mereka ? “Jadi kita akan melakukan latihan 3 kali dalam seminggu. Itu hari selasa, kamis dan sabtu di trek Mandala Krida Yogyakarta, “ujar Hendriansyah saat dikontak langsung penulis. Mantap ! Makin trengginas nantinya.

Ternyata pada sisi lain, mereka juga akan saling mensupport untuk dapat tampil dalam Kejurnas OnePrix 2022 yang memang menghadirkan kategori Ex Rider untuk pertama kalinya tahun ini.

“Saat ini memang kita bersama dengan Ex Rider daerah lain membahas regulasinya dahulu. Nanti setelah fix dalam regulasi, baru akan terlihat mana yang ingin ikutan. Ini yang akan kita dukung, “tambah Hendriansyah yang juga ayahanda dari racer potensial belia usia 11 tahun Nelson Cairoli. BB1

Susunan Pengurus Ex Rider DIY (Yogyakarta) : 

Facebook Comments

You May Also Like