Manajer Pribadinya Marc Marquez Kritik Keras Honda, Harus Lebih Serius Perhatikan MM93

BeritaBalap.com-Manajer pribadinya Marc Marquez, ialah Emilio Alzamora mengkritik keras manajemen tim Repsol Honda. Terlebih yang berhubungan dengan mekanik atu teknisi.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bintang Muda Pedro Acosta ? Kenapa Belum Juga Tembus 5 Besar Moto2 ?

Alzamora yang berusia 48 tahun menuntut Honda untuk lebih serius. Lebih memperhatikan Marc Marquez. Intinya, harus memiliki pacuan RC213V yang kompetitif jika memang ingin memiliki peluang meraih juara dunia MotoGP 2022.

koizumi

Itu yang mutlak dilakukan. Honda harus mengapresiasi perjuangan keras yang dilakukan Marquez untuk kembali balapan di Austin USA pasca cedera diplopianya kembali kambuh karena crash serius saat warm-up di Mandalika Lombok (20 Maret).

BACA (JUGA) : Awas ! Quartararo Penentu Transfer Banyak Pembalap Jika Pindah Dari Yamaha

“Tujuannya adalah memenangkan kejuaraan dunia, baik untuknya maupun buat Honda, tetapi situasinya harus ideal. Kami membutuhkan lebih banyak dukungan dari mereka, jika tidak, comeback tidak mungkin, “terang Emilio Alzamora yang berasal dari Spanyol dan sudah menjadi manajernya Marc Marquez dan Alex Marquez begitu lama, itu sejak GP125, lanjut Moto2 dan MotoGP.

“Saya merasa sedikit marah, karena dia sangat tidak beruntung dengan start. Emosinya sangat kuat dalam 2 tahun terakhir. Sungguh luar biasa bisa bekerja dengan pria seperti Marc Marquez, saya tidak punya kata-kata untuk menggambarkannya  tetapi kegagalan teknis ini di awal mempersulit balapan untuknya, setelah upaya besar yang telah dia lakukan untuk sampai kesini, ”tambah Emilio Alzamora yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like