Ketum IMI Kalbar Pastikan Motoprix 2018 Kalimantan di Sirkuit Stadion Sultan Syarif Pontianak (23 Sept)

BeritaBalap.com-Ada yang menarik diungkapkan Ketua Umum Pengprov IMI Kalimantan Barat, Haji Yuliansyah SE dalam gelaran Yamaha Cup Race 2018 di trek Stadion Sultan Syarif, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (16 september). Apa itu ? Bahwa seri lanjutan Kejurnas Motoprix 2018 region IV (Kalimantan) akan dipentaskan di venue yang sama, Minggu depan. Tepatnya pada tanggal 22-23 September.

“Jadi saat bersamaan dengan Yamaha Cup Race 2018 Pontianak, ada Pak Medya Saputra selaku Wakil Ketua Umum dalam kepengurusan PP IMI untuk melakukan inspeksi atau peninjauan. Keputusannya layak dengan catatan bahwa lintasan akan dibuat memutar dengan panjang sirkuit sekitar 1,3 km. Jadi sudah standar balap nasional, “terang Haji Yuliansyah SE yang mengaku kerap dibantu Yamaha dalam berbagai kegiatan di IMI Kalbar.

Pada bagian lain, Haji Yuliansyah juga menjelaskan tentang eksistensi dan perkembangan kedepan lintasan Stadion Sultan Syarif Pontianak. Maksudnya, langkah-langkah atau agenda lebih lanjut.

koizumi

“Soal lintasan ini sudah diserahkan pihak Dispora kepada kita, yaitu Pengurus Provinsi IMI Kalbar untuk manajemen pengelolaan. Kita juga sudah melakukan audiensi ke DPRD untuk menyampaikan keinginan meningkatkan fasilitas. Yang pasti, sirkuit ini multi guna. Tidak hanya untuk road race. Bisa juga yang lain, misal untuk balap gokart, “tambah Haji Yuliansyah, SE. BB1       

 

Facebook Comments

You May Also Like