Kevin Schwantz Calon Kuat Pengganti Brivio sebagai Manajer Tim Suzuki ?

BeritaBalap.com-Davide Brivio diprediksi kuat akan beralih. Musim 2021 ini pindah kerjaan. Bukan lagi sebagai manajer tim Suzuki tetapi CEO tim Renault yang berganti nama Alpine Perancis.

Brivio yang bersama Suzuki sejak 2015 memang punya karisma karena memang sangat berpengalaman dan punya daya magis dalam berkomunikasi. Ingat pula, bahwa kepindahan Valentino Rossi dari Honda ke Yamaha (2004) adalah peran siginifkan Brivio.

BACA (JUGA) : Ini Dia Bos Besar Yang Sukses Merayu Manajer Suzuki Brivio Pindah F1 (2021), Ternyata Hubungan Mereka..

koizumi

Bisa jadi rekan-rekan kru ataupun principal Hamamatsu Jepang merasa sangat kehilangan. Infonya, dalam waktu dekat akan ada pengumuman resmi dari Suzuki sehubungan konteks ini.

Nah, menarik untuk dibahas siapa kandidat kuat yang akan menjadi penggantinya Brivio. Adalah nama Kevin Schwantz yang diperkirakan mengisi kekosongan manajer tim Suzuki tersebut. Schwantz punya kedekatan spesial dengan Suzuki karena meraih juara dunia MotoGP 1993 saat era mesin 2 tak (Suzuki RGV500).

BACA (JUGA) : Karena Hanya 1 Kali Podium Juara, Joan Mir Tuntut Suzuki Kasih Mesin Lebih Jos

Hanya memang kemampuan manajerial Kevin Schwantz belum terbukti. Belum berpengalaman. Tetapi segi usia yang 56 tahun hampir sama dengan Brivio yang 57 tahun.

Oh ya, baru-barui ini, Andrea Dovizioso menyebut bahwa ada tawaran dari sebuah tim MotoGP untuknya sebagai manajer tetapi kemudian ditolak. Sayang tidak disebutkan tim mana, jangan-jangan itu dari Suzuki. Kita tunggu saja ya perkembangannya lebih lanjut. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like