Kroser Seksi Kiara Fontanesi Raih Kemenangan Sempurna Di Putaran 4 WMX 2021 Turki

BeritaBalap.com- Lady crosser andalan tim MX Fonta Racing GasGas, Kiara Fontanesi raih kemenangan sempurna di putaran 4 WMX 2021 Turki (7/9). Kiara Fontanesi yang mendominasi kecepatan dibabak latrihan bebeas dan kualifikasi akhirnya memenangkan balap secara keseluruhan.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Putaran 4 WMX 2021 Turki

Hyupe, Kiara Fontanesi meraih hasil 1-1 pada kedua moto. Ini merupakan hasil yang sangat dirindukannya, mengingat Kiara Fontanesi terakhir mendapatkan hasil 1-1 pada kedua moto pada tahun 2018 lalu dan pada musim 2019 absen balap karena cuti hamil.


“Saya sangat senang karena berbagai alasan karena kemenangan selalu merupakan kemenangan. Kembali dari kehamilan setahun, saya harus benar-benar bekerja keras untuk kembali ke podium,” buka lady crosser asal Italia ini.

Peraih juara dunia motocross wanita 6 kali ini lalu menambahkan, “Saya tahu saya kompetitif untuk memperebutkan kemenangan dan saya sudah melihatnya sejak putaran pertama di sini, saya sudah tahu itu sejak awal kejuaraan. Tapi semuanya tidak berjalan dengan baik, saya selalu percaya,” lanjut lady crosser berusia 27 tahun ini.

Pada putaran sebelumnya, Kiara Fontanesi harus berbagi podium dengan sang juara bertahan Courtney Duncan (Kawsaki). Atas kemenangan sempurna yang diraih, Kini Kiara Fontanesi semakin mendekati Courtney Duncan sang pemuncak klasemen dengan selisih 9 poin.

BACA JUGA : Kiara Fontanesi Tempel Pemuncak Klasemen Setelah Tampil Maksimal Di WMX 2021 Turki

“Ini juga sangat istimewa bagi saya karena ini adalah tujuan lain yang tercapai, memenangkan GP keseluruhan sebagai seorang ibu. Untuk melihat diri Anda terlebih dahulu dari awal hingga akhir adalah sesuatu yang sangat istimewa dan saya pikir saya akan menyimpan kemenangan ini di dalam diri saya untuk waktu yang sangat lama,” pungkas Kiara Fontanesi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like