King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Champ 2019 (16 Juni) : Efek Trek Ikon Jateng, Pemkab Siap Support Balap Lanjutan

BeritaBalap.com-Bak kembang desa yang ranum, sirkuit Gokart Boyolali kini menjadi salah satu sirkuit di Jateng yang banyak dilirik oleh banyak promotor event balap. Diawali oleh FOBM Boyolali yang kemudian langsung dijajal oleh promotor nasional Genta Autosport, tak menunggu lama giliran Yamaha Cup Race juga sudah singgah di sirkuit ini.

Tak ayal Pemkab Boyolali pun langsung sigap mengapresiasinya dengan memasukan event balap kejurda sebagai salah satu agenda event dalam rangka Ulang Tahun Kabupaten Boyolali yang ke 172.

BACA (JUGA) : Hasil Juara King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019 (Minggu 16 Juni)

koizumi

“Terus terang, kami agak kecolongan karena dari awal ini sebenarnya belum serius digarap, tapi ternyata banyak promotor nasional yang mengapresiasi sirkuit ini, maka dari itu HUT Pemkab harus support event balap disini meski baru level kejurda namun ini bisa menjadi lahan kegiatan olahraga pemuda dan juga mengangkat sektor pariwisata di Boyolali, “buka Agus Sucipto selaku Kabid Olahraga Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Pemkab Boyolali.

Dengan mengusung tajuk gelaran King Battle 2 Stroke Boyolali Road Race Championship 2019, Chandra Wijaya selaku tokoh FOBM Boyolali mengemas event ini dengan banyak kelas 2 tak baik dari bebek maupun sportnya. Jadi kategori mesin bakar 2 langkah yang dimanjakan.

Agus Sucipto Kabid Olahraga Diporapar Boyolali (Tengah).

“Sesuai dengan animo pecinta balap saat ini yang lagi gila dengan motor 2 tak, “bisik Chandra. Tak main-main dalam penyediaan trophy, disediakan 4 trophy bergengsi sekaligus yakni Piala Gubernur Jateng, Piala Kapolda Jateng, Piala Kajati Jateng, dan tentunya Piala Nupati Boyolali.

“Sebagai support Pemkab Boyolali nanti tak berhenti disini saja, kedepan nanti sirkuit ini akan direnovasi atau disempurnakan lagi seperti dengan pengerasan lahan paddock, lalu tirbun penonton, toilet pengunjung, dan juga paddock pembalap,” seru pak Agus. “Untuk paddock kami sudah beli 2 peti kemas, jadi nanti paddock tim pembalap bahannya memakai peti kemas,” tutupnya. dnar

Facebook Comments

You May Also Like