Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (Jelang) : Siapa Rider Terpilih di Timnya Om Hawadis ?

BeritaBalap.com-Dalam hitungan beberapa hari kedepan siap dipentaskan gelaran balap khusus motor sport yaitu Yamaha Sunday Race 2019 (YSR 2019) yang notabene sudah masuk dalam tahun ke-5 dalam penyelenggaraan. Tentu saja, adalah sangat menarik  untuk mengetahui perkembangan terkini sehubungan formasi pembalap yang akan dipakai oleh tim-tim unggulan.

Kali ini, penulis mengivestigasi tim pabrikan Yamaha HDS Racing asal DKI Jakarta. Ini tim yang dimiliki dan dikomandoi langsung oleh tuner senior Om Hawadis dari bengkel HDS Racing, Jakarta Utara. Siapa skuad yang akan memperkuat Yamaha HDS Racing ? Main di kelas apa saja ?

Ternyata berbeda dengan formasi 2018. Ada perubahan 1 joki. “Untuk tahun ini, kita akan mengawal rider Wahyu Aji Trilaksana dan Arianto Tarzan, “ujar Om Hawadis. Jadi tidak ada lagi nama Reynaldi Pradana (Rere). Kalau Arianto Tarzan sudah teruji di balap bebek dengan juara nasional MP1 (150 cc) dan MP2 (125 cc) region Kalimantan (2018). Namun untuk kategori sport masih butuh pembuktian.

BACA (JUGA) : Jelang Yamaha Sunday Race 2019 Sentul (22-23 Juni) : Siapa Saja Formasi Rider Tim Yamaha Bahtera Racing ?

“Kalau kelas yang diikuti, tetap dengan Sport 250 cc dan Sport 150 cc, “tambah Om Hawadis yang pastinya setia diback-up tuner Robert Cong untuk urusan mapping pengapian ECU aRacer. Catatan penulis, pe-er tim ini berdasar data 2 tahun belakangan ialah pada Sport 250 cc. Untuk Sport 150 cc nya sudah oke dan kerap langganan podium. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like